Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo

Halotonik.my.id – Bagi Anda yang penasaran pengen nonton drama Extraordinary Attorney Woo, beruntung banget bisa mampir ke artikel dari Halotonik ini.

Karena termasuk drama Korea yang sudah tamat pada episode ke-16 pada bulan Agustus 2022 kemarin. Yang sebelumnya tayang setiap hari Rabu pada sebuah saluran di Korea Selaran bernama ENA. Bagi Anda yang pengen tahu lebih mengenai drakor Extraordinary Attorney Woo sub indo, bisa mencari tahu terlebih dahulu mengenai sinopsisnya.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo berapa episode? Itu yang dipertanyakan oleh para fans ketika serial ini masih on-going. Namun pada bulan Agustus 2022 kemarin menjadi titik terang bahwa drakor ini memiliki jumlah 16 episode.

Penasaran kan tentang informasi sinopsis Extraordinary Attorney Woo episode 1 hingga 16, berikut adalah ulasannya.

Baca Juga Drama Korea Anak Pemilik Perusahaan Jadi Karyawan

Baca Juga Sinopsis Queen Love And War

Sinopsis Drama Korea Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis drakor Extraordinary Attorney Woo fokus pada cerita Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang pembela perkara atau pengacara yang menderita Autism Spectrum Disorder (ASD).

Walau menderita penyakit yang memerlukan perhatian khusus, Woo dikisahkan mempunyai nilai IQ yang tinggi sekali sampai capai score 164. Tidak itu saja, dia mempunyai ingatan hebat dan tidak pernah lupakan beberapa hal yang dia saksikan.

Hal tersebut juga yang membuat Woo Young-woo sanggup bekerja dan berkompetisi secara sehat sebagai pengacara magang di firma hukum raksasa. Tingkah yang unik membuat Woo sering hadapi prasangka dan disepelekan seseorang.

Selain itu, Woo mempunyai kebatasan pada kepandaian emosional hingga dia sering berasa canggung saat harus berjumpa beberapa orang.

Tetapi, kepandaian dan capaian daya jelajahi berpikir yang sangat luas, Woo sanggup menunjukkan kebimbangan seseorang dengan pecahkan kasus dengan sudut pandang yang unik.

Drama Korea ini sangat membuat para fans penasaran berkat karakter Woo yang unik dan menarik. Anda dapat menonton serial ini melalui Neflix.

Baca Juga Kumpulan Drama Korea Komedi Romantis

Baca Juga Rekomendasi Drama Korea Hacker

Drakor Extraordinary Attorney Woo Pemeran

Daftar pemain Extraordinary Attorney Woo apa? Oke sabar, para emain dari drama Korea ini sudah Halotonik ulas kok. Dan berikut ini adalah beberapa pemera dalam Drama Korea Extraordinary Attorney Woo.

1. Park Eun Bin Sebagai Pemain Utama

Sama seperti yang telah disebut awalnya, Park Eun Bin berperanan sebagai Woo Young Woo, pemain utama wanita dalam drama itu. Dia dilukiskan sebagai figur pengacara muda yang menderita autisme, tetapi mempunyai kekuatan yyang unik dalam menolong tiap kasus yang diatasi.

2. Kang Tae Oh

Di drama ini, Tae Oh memainkan watak Lee Jun Ho, pengacara yang handal dengan sikap penuh perhatian dan turut serta cerita dengan Woo Young Woo. Dalam kehidupan kenyataannya, dia sebagai seorang lelaki kelahiran 20 Juni 1994. Lelaki bermarga Kang itu dijumpai telah aktif di industri hiburan Korea semenjak tahun 2013 sampai sekarang ini.

3.Kang Ki Young

Pemain ‘Extraordinary Attorney Woo' selanjutnya ialah artis senior Kang Ki Young. Untuk Anda beberapa pecinta seri drama Korea, muka artis yang ini pasti sudah tidak asing, kan? Dalam sinetron ini, dia jadi aktor simpatisan yang cukup terkenal setiap adegannya, dia berperanan sebagai Jung Myung Seok.

Sama dengan Kang Tae Oh, Ki Young lahir dengan marga Kang. Dia sebagai pria kelahiran Incheon, Korea Selatan pada 14 Oktober 1983. Sampai sekarang ini, dia diberitakan telah 22 tahun terjun di dunia industri hiburan Korea.

4. Joo Hyun Young Berpetan sebagai Dong Geuram

Setelah itu ada Joo Hyun Young yang berperanan sebagai Dong Geurami. Sesudah sukses memainkan drama awalnya dengan judul ‘Call My Agent!', sekarang artis Korea itu kembali memikat pemirsanya melalui aktingnya bersama Park Eun Bin CS.

Joo Hyun Young sebagai wanita kelahiran 14 Januari 1996. Dia dijumpai sudah aktif di industri hiburan Korea semenjak tahun 2019 sampai sekarang ini. Walau termasuk sebagai aktris pendatang baru, tetapi kekuatan aktingnya tidak disangsikan kembali dan selalu sukses memikat pemirsa.

Baca Juga Daftar Drakor Thriller Terbaik

Baca Juga Sinopsis Drakor Lee Tae Baek

5. Ha Yoon Kyung

Ia ialah Ha Yoon Kyung. Di drama ini, Yoon Kyung berperanan sebagai Choi Su Yeon yang profesinya sebagai advokat seperti Woo Young Woo.

Wanita kelahiran Korea Selatan ini lahir di 20 Oktober 1992. Mempunyai tahun kelahiran yang serupa dengan Park Eun Bin, tidak bingung bila ke-2 nya cukup dekat.

6. Jeon Bae Su

Jeon Bae Su dalam drama ini berubah sebagai ayah dari Woo Young Woo. Dia sebagai artis Korea senior yang bernama sudah banyak menjadi bintang beberapa sinetron terkenal dan beragam acara tv Korea yang lain. Jeon Bae Su sendiri sebagai lelaki kelahiran 2 Juni 1970 dan dijumpai telah aktif di industri hiburan Korea semenjak tahun 2004 lalu.

Baca Juga Drama Korea Tentang Cyber Crime

Baca Juga Film Korea Tentang Bencana

7. Jin Kyung

Pemain ‘Extraordinary Attorney Woo' selanjutnya ialah Jin Kyung, yang berperanan sebagai Tae Soo Mi, ibunda dari Woo Young Woo. Drama ini jadi cerita pertamanya pada tahun 2022.

Artis senior Korea ini sebagai wanita kelahiran 27 Maret 1972. Saat sebelum kiprah sebagai seorang artis, namanya dijumpai telah berakhir lalang sebagai pemain teater handal.

8. Joo Jong Hyuk

Menceritakan mengenai kehidupan beberapa pengacara professional, seterusnya ada Joo Jong Hyuk yang berperanan sebagai pengacara dalam sinetron ‘Extraordinary Attorney Woo' ini. Dia memainkan watak pengacara namanya Kwon Min Woo. Drama ini jadi kisah terbaru sesudah tiga tahun vakum dari dunia peran. Dia sebagai artis Korea kelahiran 27 Juli 1991.

Itulah informasi mengenai drakor Extraordinary Attorney Woo, Anda dapat menonton drama ini melalui Netflix atau saluran nonton film lainnya yang Anda sukai.

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo"