Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Queen Love And War

Sinopsis Drama Korea Queen Love And War

queen love and war review

Halotonik.my.id - Drama Korea Selatan bukan hanya ambil cerita mengenai kehidupan pada jaman kekinian. Ada pula drama Korea (drama korea) yang menceritakan mengenai kehidupan saat jaman kerajaan. Seperti drama korea Queen Love and War atau Selection: The War Between Women. Queen Love and War sebagai drama Korea bergenre fantasi sejarah yang dikeluarkan pada 2019 kemarin.

Drama korea ini diperankan oleh Kim Min Kyu dan Jin Se Yeon. Jin Seo Yeon mulai dikenali sesudah menjadi bintang drama Bridal Mask (2012) dan memperoleh penghargaan Best New Artist dalam gelaran KBS Drama Awards 2012, dengan penghargaan itulah dia banyak membintangi Drama Korea yang memiliki banyak penonton.

Dan Ji Seo Yeon pernah membintangi sebuah serial yaitu Item (2019), High-End Crush (2019), Grand Prince (2018), The Flower in Prison (2016), Doctor Stranger (2014), dan Inspiring Generation (2012).

Ia kemudian mendapatkan penghargaan Excellent Actress dalam gelaran MBC Drama Awards 2016 karena aktingnya di The Flower in Prison yang sangat bagus.

Scenario Queen Love and War ditulis oleh seorang penulis bernama Choi Soo Mi dan disutradarai oleh Kim Jung Min, yang awalnya pernah berpartisipasi dalam serial drama Grand Price pada tahun 2018.

Sinopsis Queen Love And War Review Indonesia

Love and War menceritakan tentang apa? Drama Korea ini bercerita mengenai persaingan kejam untuk pilih ratu baru di kerajaan Joseon. Pada periode itu, ratu ialah salah satu orang di kerajaan yang dapat berkuasa tanpa memercayakan beberapa menteri dan tak perlu jadi pelayan kerajaan.

Ceritanya berawal saat adik kembar Kang Eun-Bo (Jin Se-Yun) terbunuh. Untuk cari tahu siapakah yang bertanggungjawab atas kematian saudara wanitanya, Kang Eun-Bo memilih untuk jadi ratu.

Ia tidak sangsi untuk ambil perlakuan ceroboh dan berani untuk capai maksudnya. Kang Eun Bo juga memilih untuk ikuti sayembara penyeleksian ratu untuk membalasnya sakit hati ke mereka yang sudah membunuh orangtua dan saudari kembarnya karena dakwaan palsu.

Di lain sisi, Raja Joseon, Lee Kyung (Kim Min Kyu) kerap menyaksikan seraut muka wanita dalam mimpinya. Sesudah selamat dari cedera shooting di kepalanya, Raja Lee Kyung memang mempunyai kekuatan menyaksikan masa datang melalui mimpi.

Siapakah raut muka wanita yang disaksikan oleh Raja Lee Kyung dalam mimpinya? Apa Kang Eun Bo sukses jadi ratu dan membalas sakit hatinya? Yuk nonton drakor queen love and war sub indo dramaqu.

Rekomendasi Drama Korea Bergenre Fantasi Lainnya

Drama Korea Fantasi meskipun terlihat hanya rekayasa saja semata, dan tidak nyata, banyak diminati oleh para penikmat drakor. Dan genre ini cocok buat Anda yang bosen keseringan nonton drama korea seputar cinta, apa saja drakor fantasi tersebut, simak ulasan dibawah ini.

1.W: Two Worlds

Drama Korea fantasi yang bisa juga Anda masukan dalam daftar ialah W: Two Worlds, yang ambil plot semesta alam paralel. Oh Seong Moo (Kim Eui Sung), seorang ilustrator webtoon fiksi eponymous membuat figur namanya Kang Chul (Lee Jong Suk) yang pakar dalam tembak.

Ia bahkan juga dilukiskan sebagai olahragawan yang memenangi Olimpiade. Namun, kepopulerannya secara cepat terusik dengan sebuah bencana saat seorang pembunuh tidak dikenali menghajar keluarganya dan ia didakwa lakukan kejahatan.

2.Sweet Home

Satu kembali drama Korea fantasi yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang serupa. Narasi rama yang diperankan Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, dan Lee Sang Young ini dengan diawali Cha Hyun Soo (Song Kang) yang putuskan tinggalkan tempat tinggalnya sesudah bencana keluarga yang tidak tersangka.

Tetapi peristiwa tidak tersangka yang tambah jelek justru terjadi. Umat manusia hampir musnah dan beralih menjadi monster. Bersama penghuni apartemen yang lain, Cha Hyun Soo usaha berusaha bertahan hidup dari gempuran monster usaha untuk tetap sama jadi monster.

3.Hotel Del Luna

Sinopsis Drakor Hotel Del Luna menjadi satu diantara drama Korea fantasi yang banyak juga disukai karena ceritanya yang memikat. Drama ini terpusat pada kehidupan di Hotel Del Luna, sebuah hotel yang layani orang mati. CEO dari hotel itu ialah Jang Man-Wol (IU), yang sudah ditakdirkan untuk jalankan perusahaan karena dosa yang ia kerjakan.

Walau ia tak lagi ingat kenapa ia dijatuhi hukuman, salah satu langkah untuk keluar keadaan ini ialah mendapati seorang yang sudah lakukan kekeliruan yang semakin besar dibanding kekeliruannya.

Disamping itu ada Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo), yang ditakdirkan untuk bekerja pada tempat aneh ini sesudah Man-Wol bermasalah dengan ayahnya.

Akankah ke-2 nya lolos dari takdir mereka? Drama ini dipenuhi oleh komponen mistis dan jalan cerita yang memikat.

4.Sisyphus: The Myth

Bila Anda ialah fans Park Shin Hye, karena itu tidak boleh terlewat drama Korea Fantasi terbaru dengan judul Sisyphus: The Myth. Drama ini menceritakan mengenai seorang insinyur genius namanya Han Tae Sul (Cho Seung Woo), yang coba ungkap kebenaran dibalik kematian kakak lelakinya.

Kerjanya di Quantum and Time Company sudah menggantinya jadi perusahaan kelas dunia dan sementara semua sesuatunya kelihatan prima di luar, kehilangan saudaranya sudah mengakibatkan sikap eksentrik dari ujungnya. Ia berjumpa Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang tiba dari masa datang, lakukan perjalanan ke masa lampau untuk menolongnya selamatkan dunia.

5.Strong Woman Do Bong Soon

Bila Anda sukai dengan narasi humor, Anda dapat pilih drama korea Strong Woman Do Bong Soon sebagai drama Korea fantasi yang wajib ditonton. Drama ini bercerita Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita dengan kemampuan hebat seperti pahlawan super.

Ia selanjutnya mendapatkan tugas sebagai ajudan CEO AIN Software, sebuah perusahaan games, namanya Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik). Walau sebelumnya malas, Bong Soon selanjutnya tertarik sama keinginan bakal menjadi pengembang di perusahaan itu.

Bong Soon tertarik periode kecilnya, In Guk Doo (Ji Soo), seorang detektif yang coba tangkap seorang pria misteri yang sudah melarikan wanita muda dari lingkungan Bong Soon.

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Queen Love And War"