Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Korea Tentang Bencana Alam

Drama Korea tentang Bencana Alam

 

Drama Korea tentang Bencana Alam merupakan sebuah drama yang menggambarkan kondisi alam yang buruk, dimana film ini cukup di gemari oleh masyarakat. Film bencana Korea terbaru termasuk Haeundae 2009, Yeonga City2012, Tower 2012, dan Cold, sangat menarik dijadikan hiburan bersama keluaga.

Semuanya muncul pada tahun 2000-an, setelah krisis keuangan Asia. Di mana tsunami menghantam Haeundae , dengan setia mengikuti konvensi film bencana Hollywood tahun 1970-an. Artikel ini akan membahas drama korea tentang bencana alam, lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Drama Bencana Alam Korea

Baca Juga Rekomendasi Drama Korea Genre Crime

Setelah serangkaian drama keluarga, roman, dan episode lucu dari berbagai karakter, tsunami besar datang dan krisis datang. Yang berbeda dari film bencana Hollywood adalah strategi box office yang meningkatkan emosi dengan menambahkan gelombang baru ke jantung kehidupan dan kematian setiap karakter.

Sonata yang menyusup ke manusia dan menyebabkan kehancuran massal, mengikuti konvensi film bencana Hollywood tahun 1970-an dan 2000-an, dan menambahkan setting sutradara Bong Joon-ho. Penyebab bencana yang dahsyat adalah para pemilik bisnis dan peneliti yang mengambil alih sebuah perusahaan farmasi.

Apa Saja Film Korea tentang wabah dan bencana?

Subplot film ini menceritakan kisah pemeran utama pria yang berjuang untuk menyelamatkan keluarganya ketika dia mengetahui bahwa istri dan anak-anaknya telah terinfeksi Yeonga. Keluarga yang pergi ke lembah untuk berlindung di keluarga yang harus bekerja seperti anjing di luar untuk mencari nafkah jatuh ke dalam krisis fatal sebagai balasannya. 

Berikut ini daftar drama korea tentang bencana alam, di antaranya :

1. The Flu

The Flu di-launching tahun 2013. Bercerita mengenai virus yang menebar di daerah Bundang, Korea Selatan. Bermula dari penemuan mayat beberapa imigran yang misteri saat akan diselinapkan ke Korea. Salah seorang imigran yang dijumpai tahan pada virus membahayakan itu lolos dan malah melarikan diri.

Dan penyelinap yang mengecek beberapa imigran dalam sebuah container besar tanpa sadarsedang berhadapan dengan sebuah virus membahayakan  Sampai salah seorang pada mereka terkena dan menebarkannya dalam sebuah mini pasar, sampai virus itu mulai menebar dan mengontaminasi beberapa ribu orang masyarakat setiap saat.

Dalam pada itu di lain sisi, seorang pemadam kebakaran namanya Kang Ji-koo yang dimainkan Jang Hyuk barusan selamatkan seorang dokter muda namanya Kim In-hae yang dimainkan Soo-Ae. Tatap muka dengan diwarnai sedikit perselisihan itu rupanya bersambung saat putri dari Kim In Hae ada pada kondisi jelek di tengah-tengah virus membahayakan itu.

Kang Ji Kok juga usaha membuat perlindungan putri dari Kim In Hae. Berhasilkah ke-3 nya selamat dari gempuran virus yang mematikan itu? Film yang cukup sukses ini jadi film laku yang hebat untuk dilihat bersama keluarga tercinta, itulah film korea tentang wabah dan bencana..

2. Tunnel

Film Korea Tunnel (drama) 2016 menonton online dengan akting terjemahan bahasaIndonesia. Tokoh protagonis Lee Jong Soo bekerja sebagai penjual mobil. Setelah kesepakatan yang baik, dia membeli kue dan dalam perjalanan pulang untuk ulang tahun putrinya.

Namun, selama perjalanan melalui terowongan, masalah terjadi dan runtuh. Lee Jong Soo tidak putus asa dan memberikan lokasinya melalui telepon dan dia yakin bahwa dia akan diselamatkan dalam beberapa jam. Namun, dia tidak pernah salah.

Baca Juga Sinopsis Drakor Lee Tae Baek

3. The Missing Nine

The Missing Nine adalah sebuah drama Korea dalam genre bencana dan kelangsungan hidup untuk menonton online dengan bahasa Indonesia. Akan ada total 16 episode, masing-masing 60 menit. Setelah kecelakaan pesawat, sembilan orang yang selamat berakhir di pulau terpencil.

4. D-Day

D-Day adalah drama Korea bergenre disaster romance yang ditayangkan di JTBC dengan 20 episode masing-masing 60 menit. Seoul dilanda bencana alam besar yang melumpuhkan seluruh kota. Anda akan melihat bagaimana dokter, petugas pemadam kebakaran, Kementerian Situasi Darurat dan layanan lainnya akan menyelamatkan nyawa.

5. Train to Busan

Train to busan drama Korea dalam bahasa Indonesia. Sinopsis drama bencana mengikuti pialang saham Seok Woo, yang menceraikan istrinya. Dia hanya memiliki putri tercinta Su An, tetapi karena pekerjaan dia praktis tidak punya waktu tersisa untuk pendidikan.

Pada hari ulang tahun putrinya, Sok Woo memutuskan untuk membawa putrinya ke ibunya di Busan dengan kereta berkecepatan tinggi. Selama perjalanan mereka melintasi Jepang, epidemi virus berbahaya dimulai dan hanya di Busan ada kekebalan, tetapi ada orang yang terinfeksi di kereta. Itulah ulasan mengenai drama korea tentang bencana alam, sekian.

Baca Juga Rekomendasi Film Yang Bisa Ditonton di Youtube

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drama Korea Tentang Bencana Alam"