Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Korea 2022 Business Proposal

Rekomendasi Drama Korea 2022 Business Proposal
Drama Business Proposal dari Webtoon

Halotonik.my.id - Drama korea a business proposal merupakan sebuah drama terbaru 2022 yng tayang pertama kali pada bulan Februari. Menjadi pengganti atas drama viral yang berjudul Our Beloved Summer, dan sedang trend ditonton khususnya orang Indonesia.

Drama Business Proposal dari Webtoon ini sebelumnya berjudul The Office Blind Date dan diadaptasi menjadi sebuah drakor yang cocok ditonton oleh para anak muda terutama cewek. Selain karenapara pemeran yang banyak diidolakan, genre yang disajikan juga menarik untuk ditonton, karena Business Proposal bergenre Romance.

Alur ceritanya sangat menarik. Dibalut dengan narasi yang bermacam dan jalur yang mendebarkan membuat drama korea yang ada sebagai alat pemerintahan dari tahun 1962 ini masih exist sampai saat ini berpindah jadi budaya pop dengan pemirsa sejumlah beberapa puluh juta lebih dari beragam penjuru dunia.

Bagi Anda yang penasaran tentang rekomendasi drama 2022 yang viral, Business Proposal adalah salah satunya, selengkapnya mengenai drakor ini adalah sebagai berikut.

Pemeran Di A Business Proposal

Pemeran utaman dalam drama Korea a Business Proposal ialah seperti berikut :

1. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop akan berperanan sebagai Kang Tae Mu dalam A Business Proposal. Drama terkenal yang sempat dia permainkan ialah Dr. Romantic 2 dan Lovers in the Sky. Ahn Hyo Seop sendiri ialah anggota dari group pujaan One O One.

2. Kim Se Jeong

Drama Korea romantis yang hendak tampil pada 28 Februari ini jadi come-back Kim Se Jeong di layar kaca di tahun 2022. Awalnya project paling akhir Kim Sejeong ialah seri drama Korea terkenal pada tahun 2020 yang dengan judul Uncanny Encounter.

3. Ki Min Kyu

Ki Min Kyu akan berperanan sebagai Cha Sung Hun dalam drama Korea yang ini. Awalnya, Min Kyu sendiri telah menjadi bintang beragam drama Korea seperti Nevertheless dan Snowdrop.

4. Seol In Ah

Seol In Ah akan berperanan sebagai Jin Young Seo. Artis ini mengawali profesinya semenjak tahun 2015 lalu melalui The Producers yang diperankan Gong Hyo Jin. Beberapa drama lain yang sempat diperankan artis ini ialah Record of Youth dan Mr. Queen.

5. Choi Byung Chan

Choi Byung Chan akan berperanan sebagai Shin Ha Min. Sebagai salah satunya anggota group pujaan Victon, Choi Byung Chan mulai memasuki ke dunia peran nih! Drama yang sempat dia permainkan ialah The King's Affection dan Live On.

Profil Business Proposal

Judul: A Bussiness Proposal

Judul Korea: 사내 맞선/ Sanae Majseon

Genre: Romantis, Drama, Komedi

Negara: Korea Selatan

Sutradara: Park Seon Ho

Penulis Skenario: Han Sul Hee, Hong Bo Hee

Total Episode: 12 Episode

Durasi: 1 jam / Episode

Stasiun TV/Penerbit: SBS

Rilis: 21 Februari 2022-22 Maret 2022

Sinopsis Drama Korea A Business Proposal

Sinopsis film Korea Business Proposal yaitu bercerita kejadian cinta seorang Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) pegawai wanita muda yang masih jomblo dan menyukai seorang pria tapi rupanya telah memiliki kekasih. Maka dari itu, Dia menjumpai temannya Jin Young-Seo (Seol In-A) putri dari keluarga kaya raya.

Shin Ha Ri malah diminta tolong untuk tiba ke kencan buta Jin Young-Seo yang telah ditata keluarganya dan akan memberi uang supaya dia ditampik kencan butanya ini.

Tetapi, rupanya rekan kencan butanya ini ialah CEO dari perusahaan Shin Ha Ri yang paling dingin dan cuma pikirkan kerjanya hingga dia telah malas bermasalah dengan kencan buta dan punya niat untuk menikah sama orang yang kencan buta waktu itu supaya kakeknya pemilik perusahaan biarkan bebas.

Petemuan yang tidak tersengaja ini membuat mereka harus hadapi beragam rintangan dan timbulnya rasa sayang keduanya dibalik dusta manis ini. Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka, dan bagaimana ending dari drakor Business Proposal ini, Anda harus menontonya sendiri.

Drama Korea Mirip Business Proposal

Setelah Anda tahu tentang sinopsis drama Korea Business Proposal, dibawah ini adalah beberapa drakor yang mirip dengan Business Proposal, selengkapnya simak ulasan berikut.

1.Strong Woman Do Bong Soon

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon menceritakan mengenai seorang gadis imut yang mempunyai kekuatan fenomenal. Do Bong Soon punyai kemampuan super yang membuat siapa saja terkesima, terhitung Ahn Min Hyuk.

Ahn Min Hyuk ialah CEO di perusahaan gaming yang kagum pada kemampuan Bong Soon. Min Hyuk sampai jadikan Bong Soon sebagai ajudan pribadinya. Tetapi, Bong Soon sendiri ingin hilangkan kemampuannya itu dan beralih menjadi wanita biasa, khususnya karena ia telah lama menyenangi In Guk Doo

2.What's Wrong With Secretary Kim

Drama yang ikut diperankan oleh Park Min Young ini menceritakan mengenai romansa di antara atasan dan sekretarisnya.

Lee Young Joon terkejut saat sekretarisnya yang mahir dalam bekerja, Kim Mi So, punya niat memundurkan diri dari tugas. Lee Young Joon tidak dapat memikirkan sekretaris yang telah bekerja dengannya sepanjang 9 tahun harus stop kerja. Ia juga lakukan banyak langkah untuk menggagalkannya.

3.She Was Pretty

Diperankan Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, drama ini menceritakan mengenai dua rekan periode kecil yang terpisah dan berjumpa kembali pada kondisi berlainan.

Kim Hye Jin yang sebelumnya sebagai putri keluarga kaya yang elok, harus terima saat perusahaan ayahnya pailit. Peralihan ini punya pengaruh pada performanya. Kim Hye Jin tidak optimis berjumpa Ji Sung Joon, rekan periode kecilnya. Rasa kurang percaya diri Hye Jin makin besar karena Sung Joon tidak mengenal dianya kembali.

4.My Shy Boss

Sinopsis My Shy Boss menceritakan mengenai seorang sekretaris namanya Chae Ro Woon yang bekerja dalam suatu perusahaan public relations. Hwan Ki,CEO perusahaan itu cukup unik karena ia benar-benar pemalu. Karena sangat pemalunya, beberapa pegawai tidak mengenalinya secara baik.

Ro Woon yang dinamis dan berprestasi di kerjanya ingin tahu dengan Hwan Ki. Gadis itu tertarik dan merencanakan membuat Hwan Ki memperlihatkan jati diri sebetulnya

5.Crazy Love

Seorang CEO yang populer ‘No Manner' tiba-tiba amnesia karena kecelakaan. Sekretarisnya yang divonis kanker otak, sembunyi-sembunyi menyimpan sakit hati sebab menganggap penyakitnya disebabkan karena penekanan tugas. Pembalasan sakit hati juga dilaksanakan dengan beberapa cara yang kocak dan menggelitik.

Sama dengan A Business Proposal yang diawali dengan konflik di antara Tae Moo dan Shin Ha Ri, drama Crazy Love  sajikan formulasi yang serupa. Kamu akan menyaksikan bentrokan di antara Noh Gojin dan Shin Ah yang konyol. Jalinan mereka yang sebelumnya seperti musuh juga perlahan-lahan beralih menjadi menggemaskan.

Itulah informasi tentang rekomendasi Drama Korea 2022 Business Proposal, Anda dapat menonton drakor ini melalui Netflix, Iqyi, Viu, dll

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drama Korea 2022 Business Proposal"