Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 8 Rekomendasi Drakor Thriller Romance

Berikut 8 Rekomendasi Drakor Thriller Romance

drakor romantis terbaik sepanjang masa

Drakor Thriller Romantis- Kisah percintaan drama Korea romantis adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi dalam suatu adegan hiburan drama. 

Cinta juga dapat diartikan sebagai suatu perasaan dalam diri seseorang akibat faktor pembentuknya. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang seperti dalam serial drama Korea

Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut. Berikut ini rekomendasi drakor thriller romance, simak ulasannya.

Rekomendasi Drakor Thriller Romance

Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan senantiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda.

Baca Juga Drama Korea Tentang Cyber Crime

Apa Saja Rekomendasi Drakor Thriller Romantis?

Film romance adalah serial dengan menekankan perasaan simpati yang melibatkan emosi yang mendalam, ada lima syarat untuk mewujudkan cinta kasih, yaitu perasaan, pengenalan, tanggung jawab, perhatian, saling menghormati. Korea Selatan telah lama dan tegas memasuki hati para romantisme di seluruh dunia.

Ini karena senjata rahasia orang Korea yang lembut serial romantis yang disebut drama.Anda akan terkejut mengetahui bahwa, bertentangan dengan stereotip, film-film ini ditonton tidak hanya oleh gadis-gadis muda, tetapi juga oleh kawan-kawan yang cukup dewasa dan brutal.

Jika Anda belum menjadi penggemar atau bertanya-tanya di mana untuk memulai perjalanan film romantis Korea Anda, berikut adalah pilihan drama sejarah paling romantis untuk membuat Anda menangis karena cinta:

1. Happiness

Drama Korea Happiness ialah drama thriller romance yang terjadi di periode di mana penyakit menyebar sudah jadi kenormalan yang baru. Sebuah apartemen yang baru dibuat di kota besar di mana lantai yang semakin tinggi dipakai untuk pemasaran umum dan lantai bawah dikontrakkan kepada kaum menengah.

Drama ini memvisualisasikan pertarungan mental yang lembut dan diskriminasi kelas yang terjadi. Kota ini capai titik paling rendah saat kiamat, yaitu sebuah penyakit menyebar di mana orang menanggung derita kehausan yang tidak juga reda.

Yoon Sae Bom (dimainkan oleh Han Hyo-Joo) tumbuh dalam keluarga yang tidak berbahagia. Ia tegas dan mempunyai penilaian yang cepat, dan ia ialah type orang yang hendak ambil perlakuan selekasnya sesudah ia memutuskannya. Ia semangat untuk berpindah ke apartemen anyarnya, tapi, demikian berpindah ke situ, ia dihadapi dengan ketakutan dan kondisi kritis.

Baca Juga Drama Korea Perjalanan Waktu

Jung Yi Hyun (dimainkan oleh Park Hyung-Sik) ialah seorang detektif. Ia pintar dan jujur. Untuk waktu lama, ia mempunyai hati romantis untuk Yoon Sae-Bom. Mereka lulus dari sekolah menengah yang serupa. Jung Yi-Hyun berusaha membuat perlindungan Yoon Sae-Bom dan seseorang.

Han Tae Seok (dimainkan oleh Jo Woo-Jin) ialah seorang agen info saat bekerja di militer, dan sesudah dihentikan, dia bekerja sebagai eksekutif dalam suatu perusahaan farmasi. Ia ialah orang yang pas untuk status yang tangani penyakit menyebar.

2. Possesed (2019)

Drama Possesed yang tampil 16 episode ini sebagai cerita berkenaan tentang detektif Kang Pil-Sung (Song Sae-Byeok) yang bekerja bersama dengan cenayang Go Joon-hee untuk menuntaskan kasus kriminil yang tidak bisa diterangkan atau dipahami dengan akal sehat.

Ketika mereka sedang tangani kasus 20 tahun kemarin yang belum usai karena suatu alasan. Tetapi karena pembunuh dan detektif yang turut serta langsung dalam kasus ini telah wafat, dia selanjutnya minta Joon-hee untuk memanggil dua roh itu untuk menolong mereka tangani kasus.

Sebetulnya Pil-sung dan Joon-hee berjumpa secara tidak sengaja. Dan sesudah Pil-sung tahu akan kekuatan Joon-hee, dia juga minta wanita itu untuk bekerja bersama. Pil-sung dikenali sebagai detektif yang luar biasa ketika mengatasi sebuah kasus, nalurinya dalam mengenali kasus sering membuat beberapa rekannya takjub. 

Di lain sisi, dia seseorang yang sukai mencaci-maki, pemalas, dan ceroboh. Dan Joon-hee mempunyai kekuatan membaca pemikiran, menyaksikan makhluk tidak nyata, sampai mengatur tindakan seorang.

3. The K2

Ji Chang-wook kembali bermain dalam serial drama thriller. Kali ini dia bermain bersama Yoona SNSD. The K2 menceritakan mengenai seorang ajudan rahasia yang memiliki nama Kim Je Ha dan ditugaskan membuat perlindungan Choi Yoo Jin, seorang istri dari calon Presiden Jang Se Joon. 

Jang Se Joon sendiri mempunyai seorang putri dari selingkuhannya namanya Go Anna. Agar nama baik Se Joon tetap terjaga, Anna diselinapkan dari khalayak dan tumbuh menjadi gadis penakut yang introvert. 

Baca Juga Inilah Pembuatan Drama Korea Termahal

Sampai suatu saat ia dipertemukan dengan Je Ha, sampai akhirnya Anna membuat Je Ha jatuh hati padanya. Drama memperoleh peringkat 7,9 imdb ini bukan hanya menceritakan berkenaan pekerjaan seorang ajudan rahasia tapi dibalut cerita romantis yang menambah ceritanya menjadi lebih menarik.

4. Nobody Knows

Jika Anda pernah menonton drama Sky Castle, tentu Anda sudah mengetahui bagaimana kekuatan akting antagonis Kim Seo Hyung. PadaTahun 2020 dia bermain sebagai protagonis memainkan detektif Cha Young Jin dalam drama Korea thriller dengan judul Nobody Knows.

Young Jin kehilangan teman dekatnya 19 tahun kemarin yang wafat karena pembunuhan berantai. Nyaris 20 tahun berakhir dan dia masih berasa bersalah, sampai akhirnya kasus itu kembali dibuka dengan misi utama adalah  untuk memburu sang pembunuh.

5. The Penthouse : War In Life

Tiga wanita cantik dan sexy Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene) tinggal di Istana Hera, apartemen penthouse eksklusif 100 lantai.Mereka bertiga adalah mahkluk yang datang dari latar belakang yang berbeda, mempunyai watak yang lain. 

Su Ryeon yang menikah dengan Dan Tae (Uhm Ki Joon) tercipta dari keluarga kaya dan sebagai ratu di apartemen itu. Cheon Seo Jin menikah dengan kepala pakar bedah sebuah rumah sakit dan seorang ibu yang ingin lakukan apa saja untuk putrinya. 

Dan Oh Yoon Hee yang dari keluarga miskin terus berusaha untuk meningkatkan kastanya dan membuat putrinya jadi sisi dari kelas tinggi. Mereka bertanding untuk memperoleh kekuasaan dengan kekayaan yang dipunyai.

Baca Juga Sinopsis Lee Tae Baek

6. Signal

Drama Korea thriller ini dimainkan oleh Lee Je-hoon, Kim Hye-su, dan Cho Jin-Woong. Memperoleh peringkat tinggi dalam drama terbaik yaitu 8,9 Imdb. Bercerita tentang detektif dari masa kini Park Hae Young (Lee Je-hoon) dan detektif dari masa lampau Lee Jae Han (Cho Jin-woong) sama-sama berbicara lewat walkie-talkie untuk pecahkan kasus yang telah lama tidak terlewati.

Bersama mereka cari titik jelas dari beberapa kasus sulit. Hal yang sangat menarik di sinetron ini ialah menceritakan berkenaan beberapa kasus yang sempat terjadi di Korea Selatan.

7. Lawless Lawyer.

Dimainkan oleh Lee Joon-Gi, Seo Ye-ji, dan Lee Hye-Young. Drama romantis terbaik ini menceritakan perihal pembalasan sakit hati seorang anak pada kematian ibunya. Bong Sang-Pil (Joon-Gi) ialah pengacara, yang sebelumnya adalah bekas mafia. 

Dengan kedudukannya sebagai pengacara Sang-Pil manfaatkan sela untuk balas dendam. Sang-Pil bekerja bersama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye-ji) yang mempunyai karakter kira-kira sama dengan dirinya. Dari sana mereka mempunyai hati satu sama lain dan memulai menyulam cerita romantis dan bersama dalam membalas dendam.

8. Mouse

Yang terakhir ini adalah drama Korea thriller romance yang diperankan Lee Seung Gi. Di drakor Mouse ini Lee Seung Gi berperanan sebagai Jung Ba Reum, seorang pria jujur yang bekerja di gardu induk di tempat. Satu saat, kotanya dihantui oleh pembunuh psikopat yang menggelisahkan warga. 

Tanpa di menyengaja, Ba Reum selalu merasakan pertanda kehadiran sang pembunuhlebih cepar daripada rekannya yang berada satu kantor di kepolisian. Dia dan rekan kerjanya yang namanya Go Moo Chi (Lee Hee Joon) juga turut mencari kehadiran sang pembunuh.

Sampai hal mengerikan terjadi, Ba Reum yang sekarat akibat pukulan palu dikepalannya mendapatkan ingatan masa lalunya. Ba Reum sangat ketakutan karena ia merakan setiap pembunuhan yang dilakukan dalam ingatannya tersebut, sampai kebenarannya terjadi bahwa ialah psikopat sesungguhnya.

Penutup

Itulah rekomendasi drama Korea thriller roamance terbaikversi Halotonik, dalam sebuah kisah yang diceritakan diatas, semuanya mengandung tindakan yang seru nan sadis. Silahkan tonton drama cyber crime setelah menonton drakor diatas. 

Semoga drama ini bisa memenangkan hati Anda. Dan jika Anda bukan penggemar romansa, maka lain kali kami akan memberi tahu Anda tentang film cinta Korea paling erotis. 

Hal utama adalah bahwa selalu ada cinta dari setiap kehidupan. Itulah ulasan mengenai rekomendasi drakor thriller romance, sekian dan terimakasih.

Baca Juga Drama Korea Komedi Rating Tertinggi

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Berikut 8 Rekomendasi Drakor Thriller Romance"