Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek

Sinopsis Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek

Ad Genius Lee Tae-baek drakorindo- Ini adalah karya yang dibuat dengan motif orang sungguhan, Je-seok Lee, seorang desainer periklanan, dan menceritakan kisah penduduk asli Tongyeong, Lee Tae-baek, yang memiliki bakat alami untuk melukis, dan berhasil sebagai direktur periklanan di Seoul setelah lulus dari sekolah menengah.

Karya ini menceritakan kisah Taebaek Lee, penduduk asli Tongyeong yang memiliki bakat bawaan untuk melukis dan berhasil sebagai desainer periklanan di Seoul setelah lulus dari sekolah menengah. Untuk lebih jelasnya mengenai sinopsis drama korea ad genius lee tae baek, yuk terus simak artikel ini.

Sinopsis Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek

Baca Juga Drama Korea Tentang Cyber Crime

Karya ini didasarkan pada orang sungguhan, desainer periklanan Lee Je-seok. Faktanya, Lee Je-seok mirip dengan karakter Lee Tae-baek yang diperankan oleh Jin goo dalam drama dan dia adalah karakter yang sukses dalam periklanan global di luar batas menjadi lulusan universitas lokal.

Judul drama ini juga berdasarkan nama panggilan aslinya Advertising Genius. Mari kita hargai karyanya di Lee Je seok Advertising Lab. Ketika pekerjaan ini pertama kali diselenggarakan, Ia dikenal sebagai jenius periklanan Yi Sun sin, tetapi perusahaan penyiaran yang sama mengubah judul saat menyelenggarakan drama akhir pekan terbaik.

Bagaimana Sinopsis Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek?

Drama ini awalnya berjudul Advertising Genius Lee Soon shin pada saat perencanaan program, tetapi diganti namanya menjadi Advertising Genius Lee Tae-baek karena tumpang tindih nama Lee Soon shin dengan yang pekan sinetron 'Kau Terbaik ' oleh penyiar yang sama akhirnya dikonfirmasi.

Sebuah drama bisnis di mana Lee Tae baek, penduduk asli Tongyeong yang memiliki bakat bawaan untuk melukis, berhasil sebagai biro iklan di Seoul setelah mengatasi latar belakang akademisnya sebagai lulusan universitas lokal.Aktor Jin goo (33) yang memenangkan peran utama dalam drama Senin-Selasa baru KBS 2TV Advertising Genius Lee Tae-baek.

Berkata, "Untuk mencapai tujuan saya, saya memimpikan pengiklan hebat dengan semangat yang cukup untuk membuang semua harga diriku."Pada konferensi pers untuk 'Advertising Genius Lee Tae-baek' yang diadakan di Yeouido pada tanggal 30 sore.

Advertising Genius Lee Tae baek adalah sebuah karya yang menggambarkan kisah Lee Tae baek, karakter utama, yang tidak memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh dunia, seperti latar belakang akademis dan nilai bahasa Inggris, mengatasi kesulitan dan mencapai kesuksesan di dunia. Dunia periklanan dengan bakat dan semangatnya.

Baca Juga Rekomendasi Short Movie Youtube

Bertentangan dengan permintaan klien, Lee Tae-baek adalah seorang pemuda yang cukup ambisius untuk menyebabkan kecelakaan dengan memasang papan nama mobil besar secara vertikal terbalik. Untuk adegan ini, ia juga menampilkan asap kawat pencakar langit.

Dalam Advertising Genius Lee Tae-baek, Park Ha sun, yang memerankan Ji yoon Baek, seorang copywriter magang di sebuah perusahaan periklanan dalam drama tersebut, juga akan menggambar garis melodi. Dia memainkan peran sebagai saudara laki-laki dan perempuan dalam drama dengan Han Seon hwa dari girl group secret.

Yang menantang akting untuk pertama kalinya melalui Advertising Genius Lee Tae-baek.Pada acara hari itu, Han Seon hwa membuat pernyataan bom dengan mengatakan, "Saya berharap Jin-goo adalah seorang pacar." Jin goo menunjuk Han Seon hwa sebagai pembuat suasana hati dan berkata, "Dia adalah anak yang sangat cerdas dan terpelajar. 

Sebelum drama dimulai, Dia pikir tidak harus mempersiapkan menjadi Lee Tae-baek. Untungnya, Lee Tae baek memiliki banyak kesamaan dalam sinopsis dan naskah,itu hal terbaik yang dimiliki. Itulah ulasan mengenai sinopsis drama korea ad genius lee tae baek, sekian dan terimakasih. 

Kemudian bagi Anda yang ingin menonton ad genius lee tae-baek sub indo bisa streaming atau download di Netflix, Viu, atau penyedia film terpercaya lainnya.

Baca Juga Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Ad Genius Lee Tae Baek"