Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi

HalotonikDrama Korea komedi romantis mengisahkan sebuah hubungan yang asik dan seru ketika menontonya. Ada banyak sekali drakor komedi romantis yang dibintangi oleh artis-artis top Korea.

Dari sekian banyak itu, ada beberapa drakor romantis rating tertinggi yang wajib ditonton karena menyajikan cerita menarik dan juga seru. Mulai dari Vincenzo, Crash Landing on You, sampai drakor She Was Pretty akan saya bagikan disini.

Penasaran serial tevisi Korea Selatan apa saja tentang Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi, simak sinopsis dibawah ini.

Baca Juga Drama Korea Tentang Cyber Crime

1. Vincenzo

Vincenzo merupakan sebuah drama Korea komedi yang lebih mengarah pada dark atau thriller, dibintangi oleh Song Joong-ki dan Yeo-bin dan sudah tayang di Netflix berjumlah 20 episode.

Menceritakan seorang karakter laki-laki bernama Vincenzo Cassano yang hidup di negara Italia dan bekerja sebagai anggota dari seorang mafia. Vincenzo sebenarnya adalah warga negara asli dari Korea Selatan, karena sebuah insiden peperangan antara kelompok mafia di Italia, ia memutuskan untuk kembali negara asalnya..

Kemudian ia bekerja sebagai seorang pengacara dan mengubah namanya menjadi Park Joo-hyung. Ia bergabung dalam firma hukum Woosang dan bertemu dengan pengacara wanita Hong Cha-young, mereka berdua akhirnya bekerja sama dalam menghukum penjahat namun sering kali menggunakan cara yang keji.

Cerita semakin menarik ketika Park Joo menyukai pengacara Hong Cha, bukan hanya itu saja, kisah asmara mereka berubah ketika datangnya seorang intern pengacara muda di Woosang yang juga menyukai pengacara Hong Cha.

2. Crash Landing on You

Film crash landing on you merupakan sebuah drama korea (drakor ) yang telah tayang pada Desember 2019 dan mencapai ending pada episode ke-16.

Genre crash landing on you adalah tentang Komedi-Romantis, yang disutradarai oleh Lee Jung Hyo dan diperankan oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai tokoh utama dalam drama Korea ini.

Sinopsis crash landing on you, yaitu menceritakan kehidupan seorang pewaris keluarga kaya raya dari Korea Selatan yang bernama Yoon Se Rin (Son Ye Jin)  sedang melakukan kegiatan paralayang.

Namun, karena cuaca yang buruk dia harus mendarat di wilayah Korea Utara dengan dibantu oleh Ri Jung Hyuk (Hyun Rin) yang seorang perwira, karena momen tersebut Jung Hyuk mulai jatuh cinta dengan Yoon Se Ri.

3. What’s Wrong with Secretary Kim

Drakor What’s Wrong with Secretary Kim merupakan sebuah acara televisi yang diterbitkan oleh TVN pada tahun 2018, Park Seo Joon berperan sebagai Lee Young Joon bersama dengan Park Min Young yang juga memerankan karakter dengan nama Kim Mi So.

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim menceritakan sebuah kisah kehidupan antara seorang bos dengan sekretarisnya, drakor ini menyorot pada genre komendi romantis yang mengusung adegan kocak dan juga lucu dari karakter karakternya. Kisah dimulai ketika Ki Mi So secara tiba-tiba ingin mengundurkan diri dari perusahaan bosnya (Lee Young Joo).

Karena ketidakrelaan Young Joo akan hal tersebut, ia akan melakukan hal apa saja agar Mi So tidak mengundurkan diri, karena ia sudah bekerja bersamanya selama 9 tahun.

Akibat  kejadian tersebut kisah romantis antar kedua karakter dimulai, bukan hanya itu adegan kocak dan juga lucu membuat drakor komedi romantis ini menjadi sangat hidup.

4. Itaewon Class

Itaewon Class merupakan sebuah drama Korea yang rilis pada tahun 2020 yang diadaptasi dari webtoon, Park Seo-joon, Yoo Jae Myung, Kim-Da Mi, dan Kwon Nara yang membintangi seri televisi Korea Selatan ini telah sukses dengan 16 episode

Sinopsis Itaewon Class menceritakan tentang seorang Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang adalah mantan terpidana dan terpaksa keluar dari sekolahannya akibat memukul teman sekelasnya yang seorang perundung.

Karena hal tersebut ia akhirnya membuka sebauah restoran bar bersama dengan temannya, kisah kehidupannya dalam drakor Itaewon Class ini semakin seru ketika mereka berusaha keras untuk mencapai kesuksesan.

Ending Itaewon Class yaitu episode terakhirnya memperoleh peringkat tertinggi kedua pada JTBC. Itulah review Itaewon Class yang merupakan drama Korea bergenre drama yang wajib Anda tonton.

5. She Was Pretty

Drakor She Was Pretty adalah sebuah serial televisi Korea Selatan yang terbit pada tahun 2015 dan telah mencapai ending ceritanya dengan 16 episode.

Dibintangi oleh Park Seo Joon bersama dengan Hwang Jung-eum mengusung genre tentang drakor komedi romantis dan tayang pertama kali di MBC. Kisah kehidupan antara 2 orang pasangan sejoli ini dimulai dengan adegan ketika mereka masih kecil.

Sinopsis She Was Pretty ialah menceritakan tentang Ji Sung Joon (Park Seo Joon) dan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang berteman baik saat mereka masih kecil dengan tampilan fisik Sung Joon yang gendut dan Hye Jin dengan paras cantiknya, terpaksa berpisah karena Sung Joon yang harus pergi ke Amerika.

Setelah sekian lama, akhirnya Sung Joon kembali ke Korea dengan penampilan yang tampan dan keren. Sebaliknyam Hye Jin yang kini malah memiliki penampilan yang tidak secantik dulu pun merasa insecure dan terpaksa untuk tidak menemui Sung Joon.

Namun sayang, takdir malah mempertemukan mereka pada tempat kerja yang sama, dan kisah percintaannya pun dimulai.

Itulah beberapa  drama komedi romantic yang bisa Anda tonton di Netflix atau penyediad film lainnya.

Baca Juga Rekomendasi Short Movie Youtube

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi"