Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Drakor Komedi Romantis Episode Pendek

6 Drakor Komedi Romantis Episode Pendek
drama Korea komedi romantis

Halotonik - Drakor komedi romantis menjadi sebuah media hiburan bagi berbagai kalangan, entah perempuan maupaun laki-laki. Karena kisah yang dibuat dengan totalitas yang baik dan juga cerita yang mampu menyentuh hati para penontonnya.

Drakor genre komedi romantis memiliki cerita dan kisah yang bisa membuat baper pemirsanya terutama para wanita, ya memang karena cewe kan suka bikin baper wkwk. Namun selain kisah percintaan yang menarik akan lebih seru apalaggi dipadukan dengan komedi, tingkah laku dari para pemeran yang konyol,, cerita yang bisa bikin ketawa, atau karena hal kecil yang membuat pemeran jadi sebal. Hal itu juga membuat penontonnya dapat tertawa hanya karena adanya komedi dalam drakor tersebut.

Penasaran kan drama Korea komedi romantis tersebut, untuk versi kali ini Halotonik membagikan drakor komedi romantis episode pendek yang bisa Anda tonton dalam sekejap saja, berikut daftar drakor tersebut.

Baca Juga Daftar Drakor Ceo Dingin dan Ganteng

1. Puck!

Drakor komedi romantis dengan episode yang pendek yaitu Puck! Diperankan Lee Kwang Soo, Puck! jadi drama korea pendek yang dapat kamu selesaikan dalam kurun waktu 2 jam 20 menit. Drama korea ini cuma mempunyai dua adegan saja yang tampilkan Lee Kwang Soo sebagai rentenir. Siapakah yang dapat berasumsikan, bahwa Kwang Soo galak?

Dalam drama ini, Kwang Soo yang berperanan sebagai Joo Man berhati hangat harus bekerja sebagai rentenir di bawah perintah seorang bos geng. Dia juga disuruh meminta hutang dari pelatih hockey.

Untuk meminta utang, dia ikhlas tergabung dalam team yang dipegang pelatih itu. Tetapi tidak diduga, seiring waktu berjalan dia justru jadi dekat dengan anggota team hockey itu dan mulai bergabung.

Baca Juga Drakor Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

2. If We Were A Season

Drakor komedi romantis terbaik selanjutnya adalah If We Were A Season sukses membuat baper beberapa pemirsa. Chemistry bagus dari Chae Soo Bin dan Jang Donk Yoon turut terbawa ke dalamnya. Tetapi bersiap terdiri dari dua tim, ya. Cuma mempunyai satu adegan, kamu perlu menyempatkan waktumu cuma 1 jam saja. Mengapa bukan disebutkan film? Karena sinetron ini ialah adegan pertama dari musim kedelapan, dari seri antologi KBS Drama Korea Special.

Yoon Hae-rim (Chae Soo-bin) dan Uhm Gi-seok (Jang Dong-yoon), dua pelajar sekolah menengah yang lahir di hari yang serupa dan dibesarkan bersama sebagai tetangga semenjak lahir. Mereka dekat dan bernilai untuk keduanya. Satu hari, seorang pelajar pindahan dari Seoul, Oh Dong-kyeong (Jinyoung), ada. Bagaimana cerita ketiganya? Anda bisa menonton drama Korean romantis ini di penyedia film seperti Netflix, Iqiyi, Viu, dll.

3. Splash Splash Love

Drakor genre komedi romantis pendek selanjutnya ialah Splash Splash Love dari tahun 2015 yang mempunyai 2 episode dengan durasi waktu 1 jam 10 menit per episode. Drakor ini memiliki genre komedi romantis, drama ini bercerita mengenai Dan-Bi (Kim Seul-Gi), seorang pelajar sekolah menengah atas yang mempunyai kekuatan khusus yang memungkinkan untuk berpergian kemana-mana saat hujan.

Saat datang waktu untuk ujian masuk universitasnya, Dan-Bi tidak dapat menangani penekanan dan pada akhirnya kabur ke taman bermain. Saat itu sedang hujan, secara mendadak dia masuk ke kubangan air dan merasakan dianya diangkut ke masa Joseon.

Di situ, ia berjumpa Lee Do (Yoon Doo-Joon), Raja muda masa Joseon. Lee Do ada pada kondisi susah karena kekeringan dan penebaran pandemi penyakit. Bagaimana perjalanan Dan-Bi di zaman Joseon dan apa dia bisa kembali? Apabila Anda ingin tahu kelanjutannya, bisa tonton sendiri ya hehe.

Baca Juga Rekomendasi Drakor Tentang Mimpi Jadi Nyata

4. Be Positive

Pada tahun 2016 ada sebuah drakor komedi terbaik pendek yang bintangi oleh DO EXO yang dengan judul Be Positive. Raih peringkat 7.6/10, Be Positif mempunyai 6 episode yang dapat kamu selesaikan cuma dalam kurun waktu 1 jam saja.

Be Positive menceritakan tentang kehidupan  Hwan-dong (Do Kyung-soo), mahasiswa jurusan perfilmab yang menyiapkan project kelulusannya sebagai sutradara film. Dokumennya memenangi hadiah khusus, tapi ia hadapi kesusahan untuk kesusahan saat coba menuntaskan filmnya.

Dimulai dari dana sampai penyeleksian aktrisnya. Pada akhirnya Hwan-dong minta bekas kekasihnya, Hye-jung (Chae Seo-jin) untuk mainkan peranan khusus dalam produksinya. Hye-jung juga terkejut, tetapi pada akhirnya dia sepakat.

5. Hymn of Death

Drakor komedi romantis terbaru tahun 2017 yaitu Hymn of Death sempat ramai di sosial media karena alur ceritanya yang betul-betul menarik. Bahkan juga netizen menjelaskan jika Shin Hye Sun sebagai figur khusus wanita yang berperanan jadi ‘pelakor' yang disepakati pemirsa. Tampil di tahun 2018, Hymn of Death sukses raih peringkat 7.5/10.

Mempunyai 6 episode dengan durasi waktu 35 menit per adegannya, drama pendek ini diperankan oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Diambil dari cerita riil, drama ini menceritakan mengenai cerita cinta seorang penulis scenario cerita dan vokalis soprano sekalian penulis lagu Hymn of Death yang terlarang.

Beralur mundur, walau di awal scene telah menceritakan ending dari film itu sukses membuat pemirsa bertanya berkenaan cerita awalnya. Banyak pelajaran bagus yang dapat dambil dari kisah pendek ini.

Baca Juga Drama Korea Tentang Jelajah Waktu

6. Page Turner

Dalam drama komedi korea pendek dengan 3 episode ini, untuk ini kali Jisoo tidak jadi sad boy. Sanggup tembus peringkat 7.9/10, Page Turner bercerita mengenai pelajar sekolah menengah. Satu hari, Yoon Yoo-seul (Kim So-hyun) pianis berpotensi yang selalu memenangi penghargaan, alami kecelakaan mobil yang mengakibatkan matanya buta.

Pada kondisi tersuruknya itu, dia berjumpa dengan Jung Cha-sik (Jisoo), sama-sama calon pianis, bekas olahragawan nasional yang pensiun karena alami cidera. Mereka berdua bersama berusaha untuk kehidupan mereka.

Itulah 6 rekomendasi drakor komedi romantis episode pendek yang bisa Anda jadikan rencana menonton bersama bestie atau pasangan. Untuk lebih lanjut tentang info list drakor kesukaan Anda , bisa request lewat kolom komentar ya.

Baca Juga Daftar Drakor Thriller Romance Terbaik 

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "6 Drakor Komedi Romantis Episode Pendek"