Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Rekomendasi Drama Korea Tentang Jelajah Waktu Terbaik

Drama Korea Tentang Jelajah Waktu

drakor time travel

Drakor Perjalanan Waktu - Perjalanan waktu adalah sebuah konsep berjalan maju atau mundur ke titik berbeda dalam waktu, mirip seperti kita bergerak dalam ruang. Kosep tersebut banyak dituangkan dalam bentuk karya fiksi hiburan seperti film terlempar ke masa lalu. 

Dalam kenyataannya manusia selalu berjalan dalam waktu, dalam cara segaris, dari waktu sekarang ke masa depan per satuan waktu sampai kematiannya.

Beberapa teori, yang paling terkenal adalah relativitas khusus dan umum, menyarankan bahwa geometri yang tepat dari ruang-waktu, atau beberapa jenis gerakan dalam ruang, dapat memungkinkan kita berjalan ke masa lampau dan masa depan. Seperti beberapa film berikut ini yang menceritakan drama korea tentang jelajah waktu, yuk simak ulasannya.

Drama Korea tentang Jelajah Waktu

Telah dipastikan bahwa efek relativitas dan gravitasional dilasi waktu dapat menyebabkan sebuah pejalan untuk mulai dan kembali di titik awal yang tetap diam, untuk tiba pada waktu yang lebih jauh ke masa depan yang bingkai referensi dari subjektif waktu terlalui mereka indikasikan.

Dalam fisika, konsep perjalanan waktu telah digunakan untuk memeriksa konsekuensi teori fisika seperti relativitas khusus, relativitas umum dan mekanika kuantum. Tidak ada bukti eksperimen dari perjalanan waktu, dan juga tidak dimengerti apakah teori fisika sekarang ini mengizinkan perjalanan waktu dalam segala bentuk.

Baca Juga Drama Korea Tentang Cyber Crime

Berdasarkan teori tersebut, munculkan karya fiksi yang salah satunya berasal dari Korea dan sering disebut sebagai Drakor. Penasaran apa saja drama korea time travel terbaru, simak rangkuman dibawah ini

Apa Saja Daftar Drama Korea tentang Jelajah Waktu?

Berikut ini daftar drama korea tentang jelajah waktu, yang pasti akan membuat acara nonton Anda semakin menarik, apa saja daftarnya? Berikut ulasannya

1. Signal

Seorang detektif yang hidup pada tahun 2015 menemukan walkie-talkie tua, berkat itu ia dapat menghubungi seorang detektif dari masa lalu, yang pada suatu waktu juga menyelidiki kasus pembunuh berantai legendaris.

2. Tunnel

Seorang detektif, mengejar seorang pembunuh berantai, secara tidak sengaja menemukan dirinya di masa depan melalui terowongan misterius. Dia mengetahui bahwa pembunuh berantai tidak pernah tertangkap dan masih terus membunuh. Dengan bantuan detektif dari masa depan, dia berniat untuk menangkapnya sekali dan untuk selamanya.

3. Scarlet Heart Ryeoh

Selama gerhana matahari, Go Ha Jin, seorang gadis biasa dari abad ke-21, dipindahkan ke era Goryeo dalam tubuh gadis He Soo. Selama "perjalanannya" dia bertemu dengan pangeran dari dinasti Goryeo dan jatuh cinta dengan pangeran kedelapan.  Keseruan dari drama korea tentang perjalanan waktu kerajaan ini sudah semestinya Anda tonton karena banyak pesan-pesan dalam kehidupan.

4. Saimdang, Light's Diary

Seorang guru sejarah seni Korea menemukan buku harian misterius Saimdan, seorang seniman wanita terkenal di era Joseon . Melalui buku harian tersebut, sejarawan mencoba mengungkap rahasia potret misterius Saimdan .

5. Will You Be There

Pasangan yang bercerai melakukan perjalanan kembali ke masa kuliah mereka. Mereka mencoba mengubah hidup mereka dengan bertemu orang baru, tetapi takdir memiliki rencananya sendiri.

Baca Juga Drakor Romantis Rating Tertinggi

6. Dr. Romantic 2

Seorang dokter dari masa lalu melakukan perjalanan ke masa depan dan bertemu dengan seorang dokter yang sangat percaya pada pengobatan modern.

7. Tune in Lover

Merupakan sebuah drakor genre sekolah dimana film korea perjalanan waktu anak sma ini bisa berpindah dalam dimensi waktu yang tal terduga sebelumnya. Siswa sekolah menengah itu memiliki kemampuan untuk berteleportasi ke mana pun dia mau dalam hujan. Suatu hari, dia kembali ke Dinasti Joseon, di mana dia bertemu dengan seorang raja muda.

8. Mr. Queen

Ilmuwan bangsawan, yang merupakan anggota terakhir keluarganya, melakukan perjalanan ke masa depan dan jatuh cinta dengan aktris yang kurang dikenal.
Rooftop Prince

Pangeran Dinasti Joseon dikirim ke masa depan setelah dia kehilangan kekasihnya. Di Seoul abad ke-21, ia menemukan reinkarnasi dari cintanya yang hilang, yang sekarang berusaha membantunya kembali ke rumah.

Drakor yang terakhir adalah perjalanan waktu Dr. Jin, seorang dokter yang sukses melakukan perjalanan kembali ke masa Dinasti Joseon, di mana ia bertemu dengan seorang gadis yang menyerupai kekasihnya. Itulah ulasan mengenai drama korea tentang jelajah waktu, sekian.

Baca Juga Rekomendasi Film Youtube

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Inilah Rekomendasi Drama Korea Tentang Jelajah Waktu Terbaik"