Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drakor Romantis Bos Dan Bawahan, CEO Dingin dan Ganteng

Rekomendasi Drakor Romantis Bos Dan Bawahan, CEO Dingin dan Ganteng

drakor romance

Drakor Romantis - Serial dari Korea Selatan ini memiliki banyak tema cerita yang menarik untuk hiburan. Salah satu genre yang popular dan diminati pecinta drakor adalah drakor romance.

Kisah kehidupan atau alur cerita yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Park Seo Joon dan Park Min-young juga menua banyak pujian. Karena cerita yang diambil adalah tentang kisah percintaan antara atasan dengan karyawan (sekertaris).

Drakor romantis bos dan bawahan begitu menarik, sehingga muncullah cerita dengan tema yang sama tetapi alur cerita yang berbeda. Lalu, apa saja drakor romantis bos dan bawahan yang sudah rilis dan wajib Anda tonton? baca ulasan dibawah ini.

Baca Juga Rekomendasi Drakor Thriller Romance

1. Her Private Life (2019)          

Drakor romance terbaik pertama, Her Private Life bercerita tentang Sung Deok-mi, seorang kepala kurator berpotensi di Cheum Museum of Art yang sembunyi-sembunyi jadi fans fanatik anggota group pujaan Cha Shi-an, seorang idola populer di Korea. Deok-mi ikhlas lakukan apa saja untuk artis favoritnya itu, bahkan harus pisah dengan pacarnya, sayang sekali.

Suatu hari, museum tempat Deok-mi bekerja kehadiran direktur baru yang namanya Ryan Gold atau Heo Yoon-je. Ryan selanjutnya kemudian jadi rekan Deok-mi dan tahu apakah yang disenangi Deok-mi yaitu direktur baru itu. Perlahan-lahan, Ryan juga jatuh hati dan hal sama dengan dirasa oleh Deok-mi.

2. Hotel De Luna (2019)

Drakor romantis misteri ini sebagai tayangan dengan jenis misteri, romantis, dan fantasi. Bercerita mengenai sebuah hotel mistis eksklusif yang berada di pusat Seoul, Korea Selatan. Hotel ini sudah berdiri sepanjang beberapa ribu tahun.

Tempat itu jadi sebuah penginapan sementara untuk beberapa roh yang hendak ke alam baka. Hotel Del Luna cuma dapat kelihatan oleh beberapa hantu dan semua tamu dan staff hotel tersebut juga berwujud hantu.

Watak Jang Man Wol (IU) sebagai CEO Hotel Del Luna, yang sudah habiskan seribu tahun umurnya untuk jalankan hotel.

Ia terserang sumpah harus hidup kekal sampai 1.300 ribu tahun karena kesalahan di masa lalunya, hingga ditakdirkan jalankan hotel itu.

Sampai suatu saat, ada seorang ayah yang mati suri dan tanpa sengaja masuk ke Hotel De Luna, Jang Man yang tahu hal tersebut akan menghidupkan kembali ayah itu dengan syarat kelak anaknya harus bekerja sebagai manager di Hotel De Luna.

Baca Juga Drama Korea Tentang Cyber Crime

3. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Drakor romantis dan lucu yaitu What's Wrong With Secretary Kim ialah sebuah drama Korea yang menceritakan kisah hubungan asmara antara bos dan sekretarisnya. Diceritakan, Kim Mi-so memilih untuk memundurkan diri secara mendadak dari kerjanya sebagai sekretaris.

Tetapi, Lee Young-joon tidak ingin sekretaris terbaik itu pergi tanpa alasan yang tidak jelas. Young-joon juga ikhlas lakukan apa saja sampai beberapa hal konyol supaya Mi-so menangguhkan tujuannya untuk stop jadi sekretaris pribadinya. Berkat hal itulah mereka berdua akhirnya saling bertemu dan benih percintaan tumbuh, Lee Young-joon yang rela melakukan apa saja demi bisa meluluhkan hati sekertaris Kim, akhirnya berpacaran dan kehidupan bahagia pun terjalin.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea Genius Lee Tae Baek

4. Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Drakor romance comedy tentang atasan dan bawahan selanjutnya yaitu, Strong Woman Do Bong-soon menceritakan ketika orang tidak dikenali mulai mengirimi teror pembunuhan ke Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), CEO perusahaan games yang namanya terkenal yaitu AIN Software dan ia memilih untuk sewa orang kepercayaan yang tentunya kuat dan tangguh. Min-hyuk selanjutnya mendapati Do Bong-soon (Park Bo-young), seorang wanita dengan kemampuan hebat, dan memilih untuk memperkerjakannya jadi bodyguardnya.

Walau awalannya malas, Bong-soon selanjutnya berminat untuk kemungkinan masa depannya di perusahaan itu. Di saat yang serupa, rekan masa kecilnya, In Guk-doo (Ji Soo), seorang detektif polisi yang berusaha untuk menangkap seorang pria misterius yang sudah melarikan wanita muda dari lingkungan Bong-soon. Ketika beginilah, kemampuan Bong-soon akan dibutuhkan.

Kejadian demi kejadian berlalu mereka berdua akhirnya menjalani kisah cinta yang lucu serta memiliki sedikit rintangan, pada akhirnya mereka bersatu dalam ikatan pernikahan

5. My Secret Romance (2017)

Drakor romantis kiss, My Secret Romance bercerita mengenai kehidupan Chan Jin-wook, putra dari keluarga kaya raya. Keluarga Chan Ji-Wook jalankan sebuah perusahaan besar dan dia dipercayai untuk mengelolanya. Drakor Korea tentang CEO  dingin mempunyai karakter yang dingin, acuh pada sekelilingnya, dan kerap gonta-ganti wanita dengan mempermainkannya.

Satu hari, Jin-wook dan Yoo-mi berjumpa di sebuah tempat bernama Gangwon-do dan terjebak dalam rangkaian salah paham di sebuah acara yang mereka hadiri. Yoo-mi terpukau oleh personalitas Jin-wook yang curang dan membahagiakan, dan mereka secara tidak tersangka habiskan malam bersama. Tetapi, Yoo-mi lenyap pada pagi hari, membuat Jin-wook berasa kebingungan dan terhina.

Sampai sekian tahun selanjutnya, Yoo-mi jadi pakar nutrisi di kafetaria perusahaan tempat Jin-wook bekerja. Semenjak tatap muka itu, tersingkap semua cerita hidup Yoo-mi yang sejauh ini tidak pernah dijumpai siapa saja.

Itulah beberapa rekomendasi Drakor romantis bos dan bawahan, mulai dari drama Korea perjodohan CEO, bos suka dengan sekretaris, hingga drama Korea tentang CEO kaya yang menikah dengan ajudannya.

Baca Juga Film Korea Tentang Bencana

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drakor Romantis Bos Dan Bawahan, CEO Dingin dan Ganteng"