Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperlancar Koneksi Android Dengan Aplikasi Ping Tool Pro

Halotonik - Cara memperlancar sinyal android dengan aplikasi ping tool pro menjadi salah satu alternatif untuk mempercepat koneksi internet pada perangkat  yang memiliki koneksi buruk. Sebagai pengguna android tentu koneksi sangat penting untuk keperluan kerja ataupun untuk sekedar menonton konten hiburan. 
Terkadang kita yang pengguna provider jaringan internet lokal sering dikeluhkan dengan lemot atau tidak stabilnya jaringan internet. Sebagai contoh ketika kita main game pasti kan ada semacam logo sinyal dan terdapat angka yang menunjukan koneksi sedang baik atau buruk. 
Apabila warna koneksi hijau maka koneksi sedang sangat baik,apabila kuning koneksi  baik,dan ketika berwarna merah itu menunjukan koneksi sedang buruk.

aplikasi ping tool pro

Maka dari itu kita perlu mencari alternatif bagaimana solusi untuk menanggungulangi koneksi yang buruk atau tidak stabil menggunakan aplikasi ping tool pro.Aplikasi ping tool pro adalah salah satu aplikasi Ping ( sebuah perintah untuk mengecek kondisi koneksi antara client dan server) yang banyak digunakan oleh pengguna android dan tentunya sangat membantu. 

Lalu bagimana cara untuk setting aplikasi ping tool pro? simak cara penggunaannya dibawah ini.

Baca Juga 7 Tips Mempercepat Koneksi Internet

Cara Setting Ping Tool Pro

  • Pastikan kalian mempunyai aplikasi ping tool pro dan sudah ada di HPmu.
  • Buka aplikasi ping tool pro kemudian klik baris tiga di pojok kiri atas

  •         Kemudian klik Ping

  •       Lalu klik titik 3 di pojok kanan atas ,dan setting seperti gambar dibawah ini ,kemudian klik simpan

 


  •          Setelah masuk ke menu Ping ,kemudian isikan host seperti berikut “google.com” lalu klik ping 

 

 

  •      Jika telah keluar tampilan seperti gambar dibawah ini maka aplikasi ping tool pro telah berjalan dan siap digunakan

  • Tips saat ingin mengaktifkan aplikasi ping tool pro pastikan kita belum menggunkan aplikasi yang ingin kita gunakan.
  • Gunakan aplikasi ping tool pro ketika pada pilihan jaringan yang terbaik yaitu 4g atau 4g+ bagi yang perangkat androidnya telah unlock.

Nahh itu dia cara memperlancar koneksi android menggunakan aplikasi ping tool pro,bagaimana sangat membantu bukan.Jika ada hal yang tidak dipahami jangan sungkan sungkan meninggalkan pertanyaan di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "Cara Memperlancar Koneksi Android Dengan Aplikasi Ping Tool Pro"