Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Terbaik Drama Kim Yoo Jung Terbaru

Rekomendasi Terbaik Drama Kim Yoo Jung Terbaru
Korean drama Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung Dramas- Kim Yoo jung lahir 22 September 1999 adalah aktris, model, dan host asal Korea Selatan. Setelah debutnya pada tahun 2003, ia menjadi salah satu aktris cilik terbaik di Korea. Ia bertransisi menjadi aktris remaja dengan berperan di berbagai drama televisi.

Selain karena perannya dalan dunia perdrakoran, ia juga memiliki banyak follower Instagram, yaitu lebih dari 5 juta pengikut. Bagi Anda yang mencari Kim Yoo Jung instagram adalah @you_r_love

Baca Juga Kumpulan Drama Korea Komedi Romantis

Kim Yoo Jung akrab disebut sebagai "Adik Perempuan Kecil Korea" sejak ia masih kecil, dan juga mendapat julukan "Peri Sageuk" setelah berperan dalam beberapa drama histori yang populer di Korea. Untuk mengetahui list film drama korea kim yoo jung simak terus ulasan berikut di bawah ini.

Rekomendasi Korean Drama Kim Yoo Jung

Sebagai anak perempuan Kim Yoo Jung memiliki kakak laki-laki bernama Kim Bu-geun yang lahir pada tahun 1993 dan kakak perempuan bernama Kim Yeon-jeong yang lahir pada tahun 1996. Kim Yeon-jeong debut di dunia akting pada tahun 2017.

Baca Juga Sinopsis Drakor Lee Tae Baek

Kim Yoo Jung pindah ke Sekolah Dasar Daehwa bersamaan dengan perpindahan keluarganya ke Ilsan, Goyang, Gyeonggi. Setelah lulus dari Sekolah menengah Pertama Daesong pada Maret 2015, ia melanjutkan studi ke Sekolah Menengah Atas Perempuan Hongik di Distrik Mapo, Seoul. 

Itu penjelasan singkatnya mengenai kim yoo jung, selanjutnya kita akan mengetahui list film drama korea kim yoo jung.

Berikut List Film Drama Korea Kim Yoo Jung dan Biodatanya

Kim Yoo Jung lulus dari Sekolah Menengah Atas Seni Goyang pada bulan Februari 2018. Ia memutuskan untuk sementara waktu tidak melanjutkan studinya dan akan fokus dalam berakting. 

Oleh karena itu dia menekuni dunia akting, dengan beberapa daftar film dan drama yang telah dia bintangi, berikut list film drama korea kim yoo jung :

1. Backstreet Rookie

Semakin dewasa, semakin elok dan menarik, siapa lagi kalau bukan akting dari Kim Yoo Jung. Dia mulai diplot buat memainkan drama korea dengan nuansa kekinian yang lain bersama dengan aktor pria terkenal, drama Kim Yoo Jung Ji Chang Wook.

Sinopsis drama Korea Backstreet Rookie adalah kisah kehidupan Kim Yoo Jung (Jung Sae Byul) dengan aktor senior Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung memainkan watak Jung Sae Byul dan sukses menampilkan peran sebagai gadis muda yang dewasa.

Baca Juga Inilah Pembuatan Drama Korea Termahal

Jung Sae Byul ialah seorang wanita dengan semangat berkobar-kobar dan optimis dengan keterampilan bela dirinya, ia bahkan yerkenal waktu masih SMA karena sering menghajar para peundung. 

Dia selanjutnya melamar pekerjaan dalam suatu supermarket  untuk dapat dekat sama cinta ketika masih SMA, yaitu Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). 

Choi Dae Hyun merupakan anak dari pemilik supermarket tersebut dengan kisah percintaanya yang buruk pada masa lalunya.

Sedikit demi sedikit kisah asmara antara keduanya terbentuk, hingga suatau saat Choi Dae Hyun harus merasa direndahkan karena pacar sebelumnya adalah sosok yang kaya raya. Namun, berkat kebaikan dari Jung Sae Byul, Choi Dae saling menyukai.

2. Love In The Moonlight

Sebuah drama Korea Kim Yoo Jung ini kali semakin menguatkan dirinya sebagai artis dewasa karena peranannya. Sinetron ini dibikin dengan cantik dan membahagiakan untuk dilihat dan mempunyai komedi yang enteng saat romansa tercipta dari di antara dua watak itu. 

Untuk menyelesaikan watak ini, maka dibuat plot yang berjalan dengan baik untuk menguatkan ekspresif.

Ia menarik pemirsa dengan peranannya sebagai Hong Ra On, yakni seorang wanita muda yang dipaksakan untuk layani Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum). 

Dengan peranan yang natural serta hangat, Kim Yoo Jung memvisualisasikan Hong Ra On secara baik. Bahkan juga di saat ambil peralihan yang halus dan penuh cinta, dia memikirkannya dengan benar-benar masak, hingga hasilkan akting yang mengambil hati pemirsanya.

3. The Revolt Of Gumiho

Kim Yoo Jung berusaha untuk mengambil rintangan baru yang semakin besar dalam serial drama Korea. Dia kembali dengan memerankan karakter sebuah drakor fantasi dengan nama peran Yeon Yi, yakni anak hibrida yang lahir dari ibu gumiho ( sosok pindah yang mempunyai sembilan ekor dalam narasi rakyat korea) dan ayah yang disebut manusia biasa.

Baca Juga Rekomendasi Drakor Komedi Romantis

Kim Yoo Jung memperlihatkan kepiawaiannya dan terus meningkatkan gapaian aktingnya dalam drama Korea ini. Pertama dia berperanan sebagai anak perempuan cantik yang dihadapi rintangan yang mengerikan untuk beralih menjadi tokoh gumiho dan . 

Yang kedua yakni berperanan sebagai anak yang mempunyai cerita cinta waktu kecil yang manis. Drama Kim Yoo Jung ini sukses dimainkannya dengan rasa optimis dan akting yang paling menggemaskan.

4. Jewel In The Crown

Dilansir dari celebritie.id, Drama yang dengan judul Jewel In The Crown ini merupakan salah satu drama Korea yang diperankan oleh Kim Yoo Jung, Drakor ini sebagai mula-mula ia bisa jadi artis. 

Pada drama ini Kim Yoo Jung berperanan sebagai anak dari Dong Yi yakni Han Hyo Joo, di mana watak ini sebagai peranan berdasarkan kisah kehidupan nyata dari Royal Consort Lady Choi.

Dong Yi sebagai kepribadian dari seseorang anak dengan cerita menjadi dewasa saat sebelum waktunya. Ia jadi anak yatim piatu di saat keluarganya didakwa lakukan pembunuhan, walau sebenarnya itu salah. 

Peranan Kim Yoo Jung pada kisah ini sebagai pribadi anak-anakyang pintar dan baik. Ia sukses mengambil hati beberapa penontonnya dengan talenta dan kepandaiannya dalam memeranan karakter  itu secara emosional.

Baca Juga Rekomendasi Drama Korea Hacker

Kim Yoo Jung memulai debutnya di industri hiburan sebagai model untuk iklan anak-anak pada tahun 2003, dan memulai karirnya sebagai aktris dengan tampil dalam peran kecil dalam film tahun 2004 DMZ, Zona Demiliterisasi. Setelah itu, ia memainkan peran dalam drama TV (Iljimae).

Dan menjadi peran anak dalam drama sejarah mewah november 2014 hingga April 2016, ia menjadi pembawa acara siaran musik Inkigayo, dan membuat penampilan pertamanya sebagai Hong Ra-on, seorang kasim pria dalam drama sejarah pemuda populer Moonlight Drawn by Clouds.

Dia diterima dengan baik karena penampilan melodramatisnya yang menyedihkan dengan menantang peran dewasa pertamanya sebagai peran utama. 

Di KBS Acting Awards , dia adalah yang termuda yang menerima Excellence Award. Itulah ulasan mengenai list drama Kim Yoo Jung terbaru dan biodatanya, sekian.

Baca Juga Rekomendasi Film Korea Tentang Bencana Alam

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Terbaik Drama Kim Yoo Jung Terbaru"