Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Unik Di WhatsApp Agar Chattingan Gak Bosan

Cara Mengubah Tulisan Di WA Menjadi Unik

WhatsApp merupakan aplikasi chat lintas platform dari Facebook untuk pengguna smartphone , pada awalnya WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone namun seiring berkembangnya teknologi  aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk Android, Windows Phone , BlackBerry, dll. 

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bertukar pesan menggunakan koneksi internet seperti 4G 3G H+ atau Wi-fi . Bukan hanya bertukar pesan chat saja namun penggunanya juga bisa melakukan chatting dengan font unik wa, obrolan tulisan keren whatsapp, obrolan video, berbagi file , berbagi foto , dan berbagi video.

 

Fitur-fitur yang disediakan WhatsApp kepada penggunanya sangat beragam salah satunya pada obrolan pesan terdapat fitur font unik wa pada huruf, misalnya seperti huruf tebal ,garis tengah, tulisan miring dll. Fitur ini sebenarnya sangat mudah untuk digunakan ,namun masih banyak orang yang tidak mengetahuinya

Dan kali ini Halotonik akan membagikan Bagaimana cara membuat tulisan unik di WhatsApp , langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga Cara Memperlancar Koneksi Android Dengan Aplikasi Ping Tool Pro

Cara Membuat Tulisan Unik Tanpa Aplikasi

Cara membuat tulisan unik di Whatsapp dapat Anda lakukan dengan cara sederhana, yaitu dengan menempatkan kode membuat tulisan unik di wa. Karena langkah ini tidak menggunakan aplikasi tambahkan, maka Anda dapat dengan mudah membuatnya.
Penasaran bagaimana cara membuat tulisan unik tanpa aplikasi? yuk baca langkah-langkkahnya berikut

Cara Membuat Tulisan Tebal (BOLD) Pada Whatsapp

Cara membuat tulisan tebal pada WhatsApp hanya menggunakankan (* )pada awal dan akhir kata lalu kirimkan . contoh: *Halotips*

Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) Pada Whatsapp.

Cara membuat tulisan miring di wa tanpa aplikasi atau sering disebut italic digunakan untuk  pernyataan yang berasal dari bahasa asing, cara menggunakannya Anda cukup menambahkan underscore(_) pada awal dan akhir kalimat. contoh: _Halotips_

Cara Membuat Tulisan Coret Tengah Di Whatsapp.

Kalimat atau kata coret Tengah biasanya digunakan untuk menampilkan sesuatu yang terlarang atau hanya sebuah goyonan .Untuk cara membuatnya adalah dengan meletakkan tanda tilde ( ~)di depan dan di belakang kata atau kalimat. contoh: ~Halotips~

Cara Mengubah Font Menjadi Monospace.

Cara mengganti font menjadi monospace pada kata atau kalimat yaitu dengan menambahkan tanda Apostrof atau petik tunggal yang diketik sebanyak 3 kali, untuk cara menggunakannya letakkan'pada awal kata atau kalimat dan juga di belakangnya font ini akan berubah ketika kalian mengeklik kirim.
contoh: ```Halotips```
Itulah bagaimana cara membuat tulisan unik pada kata atau kalimat di WhatsApp ,namun kali ini Halotips juga akan berbagi Bagaimana cara mengubah   warna huruf/kalimat dan  terbalik pada kalimat atau kata WhatsApp,langsung aja simak tutorial dibawah ini.

Cara Mengubah Warna Kata Atau Tulisan Di Whatsapp Dan Juga Cara Membalik Kata Dan Tulisan.

  •  Cara Mengubah Warna Kata Atau Tulisan Di Whatsapp
Cara menulis huruf unik di wa agar bisa warna-warni adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disebut dengan Textart dan lakukan instalasi terlebih dahulu di Play Store kemudian buka aplikasinya .

Lalu ketik pesan yang ingin anda tulis pada kolom yang tersedia Setelah itu klik ok ,Kemudian pilih warna tulisan yang menarik dan anda inginkan dengan cara menekan tombol Change Colour, Setelah itu klik send text dan pilih aplikasi WhatsApp selalu pilih kontak yang ingin anda Kirimkan teks warna-warni tersebut.

  • Cara Membuat Tulisan Terbalik Pada Whatsapp
Tulisan keren whatsapp yang satu ini yaitu membalikkan kata atau tulisan, Anda juga harus mempunyai aplikasi pihak ketiga di Play Store, namanya yaitu Upside Down
Kemudian masukkan tulisan yang ingin kalian kirim pada kolom bagian atas tunggu sebentar, lalu tulisan berbalik akan terlihat di kolom bagian bawah kalia;n cukup mengcopy tulisan tersebut Lalu paste di kolom chat WhatsApp.

Itulah beberapa cara membuat tulisan unik di Whatsapp, mengubah warna kalimat atau kata, dan membuat kalimat atau kata terbalik. Bagi Anda yang kurang jelas, jangan sungkan sungkan untuk memberikan pertanyaan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Unik Di WhatsApp Agar Chattingan Gak Bosan"