Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Mempercepat Koneksi Internet

Mempercepat Koneksi Internet
7 tips mempercepat koneksi internet

Halotonik ­­­- Kondisi seperti saat ini berada pada zaman teknologi yang hampir segala sesuatu bergantung pada perangkat teknologi. Maka dengan itu dibutuhkan koneksi internet untuk membuatnya saling berhubungan.

Sebagai contoh aktifitas internet yang sering dilakukan oeh banyak orang seperti , main game online,streaming movie,cari suatu barang di marketplace dan masih banyak lagi.Terkadang hal itu terasa sulit bagi mereka yang mempunyai koneksi internet yang buruk (ngelag). Untuk mengatasi hal itu di blog ini kalian akan tahu cara bagaimana mempercepat koneksi internet.

Tips Memperlancar Koneksi Internet

1.      Gunakan VPN

Penggunaan VPN diperlukan ketika penyedian layanan internet di daerah kalian sedang down.Beberapa VPN yang FreeApps untuk android yaitu TurbVpn,VpnMaster,SuperVpn dan masih banyak lagi.

Baca Juga Cara Memperlancar Koneksi Android Dengan Aplikasi Ping Tool Pro

2.      Manfaatkan Mode Pesawat

Mode Pesawat diperlukan apabila koneksi buruk ,ini merupakan tips agar koneksi internet berjalan lancar (refresh ulang koneksi).

3.      Reset Ulang APN

Cara selanjutnya adalah dengan mereset ulang APN,caranya yaitu buka pengaturan-klik jaringan-klik APN-kemudian klik reset APN.

4.      Gunakan AdsBlok

Iklan merupakan salah satu factor internet menjadi lemot,cara mengaktifkannya adalah dengan klik pengaturan pada menu browse-klik centang list matikan adsblok.

5.      Optimasi Wifi Dengan Power Cycling Router

Caranya sangat mudah yaitu kalian hanya mematikan wifi kemudian menunggu sampai 10 detik lalu hidupkan kembali.Dan koneksi kembali lancarr.

6.      Hapus Cache

Kita bisa menghapus cahce dengan cara settings - aplikasi - pilih aplikasi yang ingin dihapus cachenya - clear cache.

7.      Gunakan apk Lite

Aplikasi lite menggunakan keneksi internet yang sedikit dibandingkan dengan aplikasi sesungguhnya.Dengan cara ini akan sangat mengurangii koneksi internet dan membuatnya lebih lancar.

Posting Komentar untuk "7 Tips Mempercepat Koneksi Internet"