Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebutkan Macam-Macam Produk Luar Negeri Yang Ada Di Indonesia

Sebutkan Macam-Macam Produk Luar Negeri Yang Ada Di Indonesia
produk luar negeri

Halotonik -  Produk luar negeri memang sangat bervariasi dan juga memiliki kelebihan lebih baik dari pada produk lokal. Hal ini dikarenakan sudah terbukti dan teruji baik secara fisik maupun fungsinya.

Namun produk luar negeri yang ada di Indonesia harus segera dikurangi untuk menunjang produk lokal Indonesia agar terus berkembang. Maka dari itu pemerintah selalu mengingatkan untuk selalu memakai produk dalam negeri demi alasan tersebut.

Akan tetapi tahukan Anda, bila ada banyak produk luar negeri yang terkenal di Indonesia yang tentunya sudah tidak asing bagi kita semua. Dan berikut adalah macam-macam produk luar negeri yang ada di Indonesia dan banyak dipergunakan secara umum.

Produk Luar Negeri Yang Ada Di Indonesia

Negara lain yang sudah maju memiliki brand atau produk yang bisa mendunia berkat teknologinya dan juga jangkaunnya yang menjangkau seluruh Negara didunia ini. Brand atau produk tersebut juga sudah tersedia di Indonesia dan dijual diberbagai tempat, dibawah ini adalah daftar produk luar negeri yang masuk ke Indonesia.

1.Lenovo

Dalam soal produk multimedia, Lenovo menjadi satu diantara opsi dari demikian produk di Indonesia. Kita dapat mendapati produknya berbentuk netbook untuk kepentingan bekerja sampai netbook special gaming yang dibarengi dengan tehnologi hebat. Selainnya mendatangkan beragam line up produk yang bermacam, Lenovo mempunyai produk handphone.

2.Starbuck Coffee

Starbuck Coffee adalah barisan merk luar negeri yang terkenal di Indonesia untuk kelompok minuman dan makanan. Toko yang sediakan sajian kopi dan bermacam jenis rasa dan tampilan ini bisa dijumpai nyaris di semua kota besar di Indonesia seperti Mall atau Supermarket. Gerai Starbuck benar-benar terkenal di kelompok anak muda, banyak pada mereka yang jadikan tempat ini untuk bergabung dengan kawan-kawan, santai riang, atau sekedar nikmati kopi.

3.Adidas

Selainnya Nike, merek Adidas cukup terkenal di Indonesia. Kita bisa merasakan beragam koleksi sport wear seperti celana, t-shirt, kaos kaki, tas, dan koleksi sepatunya yang terpopuler. Adidas teratur keluarkan design terkini sepatu kasual sampai sepatu olahraga yang fashionable dan nyaman dipakai. Tersebut sebagai argumen kenapa Adidas sering jadi favorite untuk fansnya.

4.Samsung

Sebagai salah satunya produk yang dikelompokkan merk terbaik di luar negeri, Samsung selalu disukai oleh beberapa orang di Indonesia. Sama seperti yang kita kenali, Samsung banyak memiliki baris produk dengan design, detail, dan tehnologi yang hebat. Dari beragam kalangan masyarakat rerata mempunyai produk electronic yang dari Korea Selatan ini. Beberapa produk kesukaannya bisa kita temui dimulai dari handphone, camera, TV, netbook, smartwatch, dan barang electronic rumah tangga seperti kulkas dan mesin pencuci.

5.Honda

Untuk kelompok merk kendaraan, mayoritas warga pilih Honda sebagai kendaraan individu. Produk keluaran Honda berbentuk sepeda mobil dan motor mempunyai design, detail mesin, kenyamanan, sampai harga yang variasi, hingga memberikan beberapa pilihan untuk warga dalam rekonsilasi bujet.

6.Zara

Produk luar yang cukup terkenal di Indonesia ialah Zara, toko mode yang dari Spanyol. Banyak produk mode kelas premium yang bisa diperoleh pada harga dapat dijangkau, seperti kaos sampai celana jeans dengan beragam ukuran. Disamping itu, dengan style yang lebih kontemporer, membuat merek ini paling direferensikan oleh beberapa orang saat beli beragam tipe baju.

7.Canon

Produk camera merk Canon masih jadi pujaan hati bagi mayoritas penduduk di Indonesia. Merk ini memiliki variasi produk yang bermacam dan detail yang hebat, dimulai dari camera digital sampai camera profesional. Harga produk camera Canon bervariasi, customer akan dijajakan beberapa pilihan hingga bisa diperoleh pada harga dapat dijangkau. Untuk kualitas, tentu saja merk ini tidak perlu disangsikan kembali.

8.Nike

Dalam soal sport mode, Nike tidak disangsikan kembali sebagai salah satunya merek yang mempunyai prestise tinggi dan jadi favorite untuk beberapa orang Indonesia. Produk-produknya dimulai dari sport apparel, dan sepatu yang terbagi dalam banyak tipe seperti sepatu kasual, sepatu lari, sampai sepatu sepak bola. Produk Nike selalu dicari karena bentuknya yang berkesan menawan, selainnya bertahan lama dan nyaman digunakan.

9.Apple

Beberapa barang yang diproduksi oleh Apple bukan hanya disukai oleh masyarakat Indonesia, tapi juga di beberapa penjuru dunia yang lain. Walau harga yang dipasang termasuk mahal, banyak produk keluaran Apple yang laku keras. Sebutlah saja Macbook, iPhone, iPod sampai Smartwatch. Merek asal dari Amerika Serikat ini jadi terkenal di Indonesia karena produk Apple diperlengkapi dengan tehnologi yang canggih, design yang menawan dan terbatas, dan detailyang memikat produk dan tentunya sangat trendy untuk kalangan anak muda.

10.Yamaha

Selainnya Honda, ada pula merk kendaraan Yamaha yang banyak dijumpai di jalanan di Indonesia. Sama seperti yang kita kenali, produknya yang berbentuk sepeda mobil dan motor lumayan banyak disukai oleh orang Indonesia. Beberapa orang Indonesia yang cari mobil atau motor keluaran Yamaha karena design produk, detail, tehnologi, dan harga yang bervariasi.

11.Uniqlo

Toko mode yang dari Jepang ini melesat sebagai salah satunya merek favorite di Indonesia karena produk-produknya mempunyai kualitas yang tidak disangsikan kembali. Merek ini laku manis di Indonesia karena harga yang dapat dijangkau.

Itulah daftar produk luar negeri yang masuk ke Indonesia dan memiliki nilai jual tinggi  karena tekenal baggi beberapa kalangan, apakah Anda berminat memiliki salah satu atau beberapa produk tersebut, tulisa di komentar ya.

Pesan Sekarang