Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Drama Korea Dengan Penonton Terbanyak Tahun 2022

7 Drama Korea Dengan Penonton Terbanyak Tahun 2022

Halotonik – Drama Korea memiliki banyak sekali peminat atau penonton terutama dari Negara Indonesia, dan paling banyak peminatnya adalah kalangan remaja hingga orang dewasa. Alur cerita yang disuguhkan sangat menarik dan membuat baper setiap penontonnya.

Hingga saat ini sangat banyak serial drakor yang dengan berbagai  genre yang memiliki rating atau penilaian baikdari penontonya. Dan ada juga yang mengkategorikan drama korea dengan penonton terbanyak terutama tahun 2022 ini. Apa saja draka Korea tersebut, baca ulasan dibawah ini

Inilah 7 Drakor Penonton Terbanyak

1. All of Us Are Dead (2022)

Semenjak minggu pertama penyiarannya yang diawali pada 28 Januari lalu, seri zombi thriller ini langsung memperoleh tanggapan positif dari pemirsa.Seri ini nyaris mempunyai 600 juta jam penyiaran per 13 Maret 2022.

Jalur dan perselisihan yang tampil pada tiap adegannya jadi bahan pembicaraan di sosial media. Ditambahkan beberapa pemain dengan akting dan visual menarik, membuat beberapa pemirsa semakin kerasan menyimaknya.

Sinopsis All of Us are Dead menceritakan beberapa pelajar SMA Hyosan yang terjebak di sekolah dan coba selamatkan diri dari pandemi virus zombi. Mereka harus selekasnya keluar sekolah saat sebelum terkena dan jadi zombi.

Beberapa pelajar yang terkena beralih menjadi zombi garang dan serang siwa yang lain. Untuk bertahan hidup, beberapa pelajar berusaha menantang zombi memakai beberapa barang yang berada di sekolah, seperti bangku dan meja.

Beberapa pelajar harus harus berpadu untuk tetap bertahan hidup menantang temanan zombi yang berkeliaran di lorong-lorong sekolah. Hal tersebut membuat mereka harus bertahan dalam kelas.

Beberapa pelajar terus berusaha mengontak polisi untuk minta kontribusi tetapi selalu dipandang seperti lelucon semata. Sampai pada akhirnya seorang polisi mulai berprasangka buruk dan minta anggota lainnya mengecek SMA Hyosan.

Keadaan yang makin lebih buruk membuat faksi berkuasa umumkan kondisi genting. Mereka menutup tempat peristiwa itu terjadi.

2. Our Beloved Summer (2021)

Di urutan ke-2, ada Our Beloved Summer yang bercerita mengenai cerita sepasang bekas pacar yang tidak dapat move on sesudah 5 tahun berakhir. Tetapi pada akhirnya, mereka disandingkan kembali dan mendapatkan peluang ke-2 untuk membenahi masa lampau mereka.

Per 13 Februari 2022, Our Beloved Summer sukses kumpulkan lebih dari 100 juta jam penyiaran di Netflix.

Sinopsis Our Beloved Summer yakni mempunyai jalan cerita yang paling enteng yaitu cerita bekas kekasih yang sama-sama cinta walau telah lima tahun putus. Kehidupan mereka kembali naik-turun sesudah disandingkan kembali pada sebuah dokumenter. Hingga kemudian mereka menurunkan gengsi masing-masing dan kembali merajut jalinan

3. Juvenile Justice (2022)

Drama bertopik hukum ini rupanya mengundang perhatian pemirsa karena narasi dan akting beberapa pemainnya yang bagus. Topik yang tidak biasa, yakni konsentrasi pada pengadilan anak dan remaja di Korea Selatan membuat semakin menarik.

Beragam segi unik dan pemikiran berlainan diperlihatkan dalam drama ini. Sepanjang penyiarannya, seri drama ini sudah kumpulkan lebih dari 89 juta jam penyiaran.

Sinopsis Juvenile Justice yakni Seri ini menceritakan mengenai Shim Eun-seok (Kim Hye-soo), yang disebut seorang hakim yang berpribadi dingin dan tidak suka dengan kenakalan remaja. Kenakalan remaja yang sudah dilakukan oleh sedikit remaja itu sekarang sudah melalui batasan dan sudah dipandang seperti perlakuan kriminil

4. Twenty Five Twenty One (2022)

Diperankan oleh Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri, seri drama ini jadi bahan pembicaraan di sosial media. Jalan cerita dan perselisihan yang memikat membuat beberapa pemirsa menanti adegan terbaru tiap minggu. Bisa dibuktikan dalam jumlah penyiaran yang lebih dari 42 juta jam per 14 Maret 2022.

Sinopsis Twenty Five Twenty One yakni bercerita cerita cinta di antara Na Hee Do (Kim Tae-Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan pertemanan yang kuat di periode muda. Na Hee Do ialah wanita pemimpi yang pada akhirnya menjadi olahragawan anggar peraup medali emas Asian Game beruntun

5. Forecasting Love and Weather (2022)

Drama ini mengusung cerita karyawan Tubuh Meteorologi Nasional, membuat pemirsa cukup berminat untuk ketahui sehari-harinya kerja mereka. Apalagi dengan bumbu cinta dan panah asrama dari beberapa watak intinya.

Sepanjang penyiarannya di Netflix, Forecasting Love and Weather sudah mempunyai lebih dari 34 juta penyiaran di Netflix.

Sinopsis Drama Forecasting Love and Weather ialah sebuah drama yang menceritakan perjalanan cinta beberapa pegawai yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

6. Business Proposal (2022)

Baru tampil tujuh adegan, drama hasil penyesuaian webtoon ini telah sanggup tembus peringkat 10% di Korea. Drama yang diperankan oleh Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong ini pada minggu ke-2 penyiarannya sudah menulis lebih dari 15 juta jam penyiaran di Netflix.

sinopsis Business Proposal yakni bercerita cerita cinta Kang Tae Mu (pemain Ahn Hyo Seop), seorang CEO muda, ganteng, dan kaya dengan Shin Ha Ri (pemain Kim Sejeong) yang bekerja di perusahaannya. Keduanya berjumpa saat kakek Kang Tae Mu berencana kencan buta supaya cucu semata-mata wayangnya selekasnya menikah

7. Squid Games (2021)

Squid Gameadalah peristiwa dunia, jadi tidaklah aneh seri thriller ini masih bercokol dalam perincian 10 besar walau di-launching di tahun kemarin. Di hari ke-28, seri ini mempunyai lebih dari 1.6 miliar jam penyiaran di Netflix, dan membuat jadi seri drama korea dengan penyiaran paling banyak di Netflix.

Sinopsis Squid Games bercerita 456 orang patah semangat yang menaruhkan nyawanya untuk ikuti rangkaian permainan untuk raih hadiah 45,6 miliar won atau sama dengan Rp 555 miliar. 456 peserta harus melalui beragam jenis halangan di dalam permainan yang sebetulnya mereka pernah permainkan saat periode kecil.

Itulah daftar drakor penonton terbanyak tahun 2022, apabila Anda belum sempat menonton, segera luangkan waktumu karena cerita dari drakor-drakor diatas bikin baper.

 

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "7 Drama Korea Dengan Penonton Terbanyak Tahun 2022"