Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Kedua Mobile Legend Ios

Cara Membuat Akun Kedua Mobile Legend Ios

Halotonik – Game Mobile Legend rilis pertama kali pada tahun 2016 yang pada saat itu sudah banyak peminatnya dan selalu bertambah sampai saat ini. Dan baru-baru ini game Mobile Legend sudah diakui oleh seluruh dunia masuk dalam kategori olahraga Esport. Karena sudah diadakannya turnamen-turnamen kelas internasional yaitu M1, dan juara satunya dimenangkan oleh tim EVOS Indonesia pada saat itu.

Game Mobile Legend dapat dimainkan melalui perangkat Moba seperti Android dan iOS, dan untuk PC tidak tersedia. Karena hal itu lah banyak dari pengguna Android maupun iOS ingin membuat akun Mobile Legend hanya sekedar mencoba atau memang berminat memainkannya. Maka dari itulah dibawah ini adalah cara membuat akun kedua mobile legend ios.

Buat Akun Ml Baru Di Iphone

Untuk membikin account akun baru di iPhone sendiri sebetulnya nyaris sama dengan Android, yang mana untuk triknya Anda perlu lakukan reset pada perangkat yang Anda pakai.

Perlu Anda kenali, saat Anda hapus data pada games Mobile Legends lewat Settings dan Program Mobile Legends itu, data yang Anda hapus tidak membuat account Mobile Legends Anda tereset.

Yang hanya data saja yang terhapus, tetapi account lama Anda bisa dipakai, sesudah hapus data, Anda umumnya diminta untuk mengambil ulangi data Mobile Legends itu.

Lantas bagaimanakah sich langkah membuat account baru Mobile Legends di iPhone yang pas? Nach Anda dapat lakukan reset handphone yang sama dengan perangkat Android, tetapi saat sebelum kerjakan hal berikut.

1.Backup Data iPhone

Harus untuk Anda lihat untuk lakukan backup data pada iPhone Anda, mulai data dari Gallery, Contact, file dan yang lain, Anda dapat lakukan dua langkah backup, baik itu memakai feature backup bawaan yang memakai Apple ID atau memakai perangkat PC.

Nach usai backup selanjutnya Anda dapat meneruskan untuk lakukan reset iPhone yang pakai untuk mengawali ulangi handphone Anda seAnda membuat account baru.

2.Hapus Games Mobile Legends

Selanjutnya dengan hapus games Mobile Legends yang Anda pakai pada iPhone itu, triknya cukup kerjakan seperti umumnya, tekan monitor pada ikon Mobile Legends dan menghapusinya.

3.Reset iPhone Anda

Selanjutnya dengan lakukan reset pada iPhone yang Anda pakai, nach triknya benar-benar gampang, pertama silakan masuk pada Penataan selanjutnya mencari feature "Reset Advertensi Identifier" Masuk dalam menu itu dan melakukan reset seperti umumnya.

4.Install Mobile Legends Kembali

Usai, cara paling akhir dengan meng-install games Mobile Legends Anda kembali. Sesudah lakukan reset karena itu data pada games Mobile Legends Anda akan lenyap. Oh ya bila beberapa seperti file dan contact terserang reset janganlah lupa kerjakan backup.

Cara Buat Akun Mobile Legend

Ada 2 langkah yang dapat Anda coba. Saya memberi langkah membuat account baru di perangkat android dan di perangkat ios. Nach untuk langkah membuat account ml baru tanpa hapus account lama Anda dapat memakai langkah dengan memakai clone program.

Buat Akun Ml Baru Di Android

  1. Yang perlu Anda kerjakan pertama kalinya adalah memastikan jika account Mobile legends yang lama telah berkaitan dengan googleplaygame/gmail, facebook atau account moonton. 
  2. Ini agar account lama Anda tidak lenyap. Oh ya, janganlah lupa Anda siapakan account googleplay/gmail baru atau facebook yang belum berkaitan di games ml
  3. Seterusnya Anda harus hapus data games Mobile legends, triknya Masuk setting->Pengaturan lainya-> Program-> Dipasang-> Mobile Legends-> Penyimpanan-> Hapus Data->Hapus cache
  4. Selanjutnya Anda harus hapus data yang bernama "google play servis atau Service Google Play"
  5. Apabila sudah silakan membuka Kembali games Mobile legends. Usai, Anda akan hadapi dengan pertama kalinya Anda buka games mobile legends. Silakan isi nick-name yang baik
  6. Turuti panduan yang diberi moonton, apabila sudah janganlah lupa untuk mengaitkan account baru Anda ke googleplay/gmail, facebook, VK atau account moonton.

Langkah Membuat Account Baru Mobile legends di Iphone

Untuk langkah buat account baru ml di Iphone ini kemungkinan triknya hampir serupa silakan turuti beberapa langkah berikut untuk membikin account baru mobile legends di iphone. Untuk pemakai perangkat iphone yang menginkan account baru ml tanpa hapus data, Anda dapat coba langkah dengan mengcloning program.

  1. Pertama Hapus program Mobile legends yang berada di iphone Anda. Saat sebelum hapus Anda yakinkan dahulu account yang lama telah di bind apa belum. 
  2. Bila belum silakan bind account Anda, ini bermanfaat supaya account lama Anda tidak lenyap. Anda dapat tautkan di googleplay, facebook, VK, atau account moonton
  3. Lalu Hapus Program mobile legendsnya, triknya Masuk ke setting->general-> iphone storage-> tentukan Mobile legends-> click Delete
  4. Apabila sudah, kembali lagi ke penataan mencari "Advertensi" selanjutnya click "reset advertensi identifier" seterusnya "reset identifier"
  5. Silakan ambil dan install program Mobile legends yang berada di APP Strore
  6. Jika Anda saat buka games mobile legends dan memperoleh penampilan awalnya yakni isi nama baru, Anda bisa untuk membikin account baru
  7. Seterusnya silakan turuti panduan yang diberikan mooton
  8. Lalu janganlah lupa Anda tautkan ke googleplay/gmail, facebook, VK atau account moonton.

Nah saat ini Anda memiliki 2 account baru Mobile legends yang bisa Anda permainkan berganti-gantian. Untuk beralih ke account yang lama, Anda bisa ke arah profile -> penataan account -> masuk account yang telah ada -> tentukan account lama yang telah Anda bind di fb, googleplay, VK atau account moonton.

Langkah Membuat Account Baru Mobile legends Tanpa Hapus Data

Dalam buat account baru ml tanpa hapus data ini sedikit menyiasatinya dengan melipatgandakan program Mobile legends. Nach awalnya saya telah membahas program double terbaik. Dengan langkah ini Anda bisa membuat account baru tanpa perlu hapus data Mobile legends.

  1. Pertama silakan install program gandanya
  2. Apabila sudah membuka program gandanya. Di sini saya memakai program double yang namanya Multi Paralel
  3. Apabila sudah meng-install Multi Paralel membuka aplikasinya tap tombol + dan tentukan games mobile legends. Selanjutnya tap Klon dengan multi paralel
  4. Apabila sudah silakan membuka program ml yang telah di gandakan. Usai Anda akan memperoleh penampilan halaman untuk membikin nick-name untuk account Anda
  5. Seterusnya turuti tutorialnya sampai usai dan janganlah lupa untuk mengaitkan account Anda ke googleplay/gmail, facebook, VK atau account mooton
  6. Jika Anda tidak mau ada 2 program Mobile legends silakan hapus saja. tetapi saat sebelum di hapus yakinkan dahulu account yang Anda buat telah Anda tautkan dengan facebook, googleplaygame/gmail, VK atau account moonton
  7. Silakan masuk ke program khusus ML dan tambah account yang telah Anda buat dengan pilih pilihan "masuk account yang telah ada".

Itulah Cara Membuat Akun Kedua Mobile Legend Ios dan juga membuat akun ML di Android, selamat mencoba.

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Kedua Mobile Legend Ios"