Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Profil Sampai Gaji di PT Surya Madistrindo

Gaji PT Surya Madistrindo

gaji di pt surya madistrindo

Halotonik - Dari berbagai macam bidang perusahaan seperti otomotif, pangan, tektil, pengiklanan, rokok, dll, masing-masing memiliki kemajuan dan perkembangan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang rokok seperti PT Surya Madistrindo.

Menjadi salah satu perusahaan yang berpengaruh dalam perekonomian Negara berkat bea cukai yang diakui sebagai sumber pembiayan pemerintah. Dan dalam perkembangannya, PT Surya Madistrindo berperan dalam hal tersebut lewat induk perusahaannya yaitu PT Gudang Garam Tbk.

Baca Juga Gaji PT Freeport Lulusan SMA

PT Surya Madistrindo bergerak di bidang apa? Untuk lebih rinci mengenai perusahaan tersebut, dibawah ini adalah rangkuman mengenai sejarah sampai gaji pt surya madistrindo.

Profil  PT Surya Madistrindo

Alamat Perusahaan

Kantor Pusat PT Surya Madistrindo

Jl. Jend. Ahmad Yani 75-79

Jakarta Pusat, 10510

P : +6221 2955 7000

Apa itu PT Surya Madistrindo? Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perindustrian penjualan produk-produk dari unit usaha PT Gudang Garam Tbk. PT Surya Madistrindo juga termasuk salah satu perusahaan besar yang berdiri pada tahun 2002, dan mulai ditunjuk sebagai distributor tunggal dengan memegang kedali strategi dan filed marketing di Indonesia.

Melalui produknya PT Surya Madistrindo dikenal karena bandnya seperti, gudang garam merah, gudang garam internasional, gudang garam surya 16, dll.

Sejarah PT Surya Madistrindo

Karena merupakan perusahaan rokok PT Surya Madistrindo, dalam memulai operasionalnya melalui PT Gudang Garam Tbk yang didirikan pada tahun 1958 oleh seorang pemuda yang bernama Surya Wonowidjojo (Ing Hwie). Disaat umurnya yang masih muda yaitu sekitar 20 tahun, Surya mulai bekerja dengan pamannya pada sebuah pabrik rokok yangsaat itu bernama Cap 93.

Ketika tahun 1956 Surya keluar dari perusahaan Cap 93 dan mulai membeli tanah di Kediri untuk membangun perusahaan rokok miliknya. Melalui pabrik tersebut terciptalah produk yang diberi nama Inghwie dengan bentuk rokok kretek dari kelobot.

Setelah berjalan kurang lebih dua tahun, pabrik tersebut mengganti namanya menjadi pabrik rokok Tjap Gudang Garam. Dalam perkembangannya pada saat ini perusahaan tersebut dikenal dengan nama PT Gudang Garam Tbk, dan dalam menjalankan perindustriannya perusahaan ini telah memiliki anak perusahaan yaitu PT Surya Madistrindo.

Adalah  perusahaan yang bergerak dalam bidang perindustrian penjualan produk-produk dari unit usaha PT Gudang Garam Tbk. PT Surya Madistrindo juga termasuk salah satu perusahaan besar yang berdiri pada tahun 2002, dan mulai ditunjuk sebagai distributor tunggal dengan memegang kedali strategi dan filed marketing di Indonesia.

Melalui produknya, PT Surya Madistrindo dikenal karena bandnya seperti, gudang garam merah, gudang garam internasional, gudang garam surya 16, dll.

Gaji PT Surya Madistrindo

Sebagai industry bidang distribusi, perusahaan ini memiliki SDM yang unggul sebagai perioritas utama mereka. Dan sebagai bukti bahwa PT Surya Madistrindo memberikan upah yang layak bagi SDM-nya, dibawah ini adalah daftar gaji pt surya madistrindo.

Baca Juga Gaji Di PT Puninar Logistics

Karena banyak yang mencari tentang gaji admin pt surya madistrindo, gaji operation management talent, gaji driver pt surya madistrindo, dan jabatan lainnya silahkan baca list berikut. Namun nomilan berikut merupakan input dan review dari user di website job-like.com, dan tidak merefleksikan gaji yang sebenarnya.

Tetapi bisa Anda jadikan sebagai bukti bahwa perusahaan ini memberikan upah yang layak bagi karyawannya.

Jabatan

Gaji/Bulan

Area Sales Manager

20 - 20 Jt

Manager Akuntansi

17 - 18 Jt

Manager Managemen

17 - 17 Jt

Regional Chief Accounting

15 - 18 Jt

Junior Manager

15 - 18 Jt

Section Head IT Application

13 - 15 Jt

Sales

2,7 - 30 Jt

Akuntansi

3 - 18 Jt

Sales Development Manager

7 - 9 Jt

Management Trainee

7 - 9 Jt

Controller

7 - 9 Jt

Teknologi Informatika

5 - 15 Jt

Accounting Officer

7 - 9 Jt

Officer

7 - 9 Jt

Sales Operation

7 - 9 Jt

National key Account Axecutive

7 - 9 Jt

Marketing Supervisor

7 - 9 jt

Penjual

2,3 - 30 Jt

Accounting Supervisor

6,5 - 7,1 Jt

Supervisor Managemen

5 - 8,3 Jt

Junior Programmer

5 - 7 Jt

IT Support

5 - 7 Jt

Production Supervisor

5 - 7 Jt

Junior Programmer

5 - 7 jt

Logistic Staff

5 - 7 Jt

Operation Management

3,3 - 8 Jt

Rantai Pasokan

3 - 7 jt

Operation Management Talent

1,5 - 7 jt

Salesman TMC

4,1 - 4,1 Jt

OMT

3 - 5,2 jt

HRD

3 -  5 Jt

Procurement

3 -5 Jt

Administrasi Gudang

3- 5 Jt

Brand Ambassador

3 - 5 Jt

Marketing Admin Staff

3 - 5 Jt

Marketing Humas

3 - 5 Jt

Kasir

3 - 5 Jt

Merchandiser

3 - 5 Jt

Assisten Supervisor

3 - 5 Jt

Personnel And General Affair Staff

3 - 5 Jt

Admin Data Marketing

3,4 - 3,4 Jt

Task Force

2,3 - 4,5 Jt

Itulah informasi mengenai gaji di pt surya madistrindo, mulai dari gaji operation management talent, gaji driver pt surya madistrindo, dan jabatan lainnya.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf yang sebesar-besar, dam bila ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom yang tersedia.

Baca Juga Gaji PT Advantage SCM

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Informasi Profil Sampai Gaji di PT Surya Madistrindo"