Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea Yang Dibintangi Lee Jong Suk

 

Halotonik.my.id – Sebelumnya peran Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth menjadi sorotan banyak penggemarnya baru-baru ini. Berkat perannya sebagai  Park Chang-ho dan serta Ko Mi-ho (Yoona) yang masih tetap bersama walupun mendapatkan permasalahn yang begitu berat.

Drama Lee Jong Suk dan Yoona tersebut berhasil mengangkat cerita bertemakan criminal dan hokum, dimana Park Chang-ho yang seorang pengacara dipaksa untuk masuk penjara karena digadang-gadang merupakan bos dari kelompok mafia terkenal yaitu Big Mouse.

Lee Jong Suk merupakan aktor papan atas yang telah lama berkecimpung dalam dunia drakor sejk lama Dari hal itulah, sudah banyak drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk, penasaan apa saja drakor yyang dibintangi artis papan atas itu, baca ulasan dibawah ini.

5 Drama Lee Jong Suk Terbaik

Selain drama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, ada beberapa drakor yang diperankan oleh Jong Suk. Inilah drama Lee Jong Suk yang sudah tayang dan bisa Anda tonton, baca ulasan berikut.

1. Secret Garden

Serial pertukaran tubuh ini diperankan oleh Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won, CEO suatu department store, serta Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra Im, seseorang stunt woman yang memiliki hidup yang malang. Keduanya berjumpa secara kebetulan lewat seseorang bernama Oska( diperankan oleh Yoon Si Hyun), yang ialah sepupu idola pop Joo Won. Kedua pemeran utama berasal dari dunia yang berbeda, namun entah gimana mereka bisa jatuh cinta satu sama lain.

Kedudukan Lee Jong Suk di drama Secret garden ini memang hanya beberapa bagian saja, tetapi sangat berkesan. Ia memainkan sebagai penulis atau penyayi Han Tae Sun, yang Oska berupaya keras utnuk bisa menemukannya. Interaksi mereka terkadang lucu, namun Tae Sun memiliki kepribadian dan lingkungan yang kecil. Ia lumayan mengesankan memainkan pemain piano yang merenung serta kaku yang mempunyai sebagian permasalahan individu yang menghentikannya dari memakai keterampilannya buat keuntungan penuhnya. Tidak lama sehabis serial ini tayang, karir Lee Jong Suk menanjak, serta seterunya tinggal sejarah.

2. School 2013

Go Nam Soon( Lee Jong Suk) serta Park Heung Soo( Kim Woo Bin) merupakan 2 anak muda pria yang harus melewati masa sulit dalam drama sekolah menengah. Mereka mengalami tekanan buat memperoleh nilai bagus, intimidasi, mempertahankan reputasi yang baik, serta rundungan dari sahabat sebaya membuat mereka masuk ke dalam pergaulan yang kurang baik. Nam Soon terpilih selaku pimpinan kelas namun dirinya mengalami banyak tekanan dari siswa tertentu di sekolah.

Perannya Lee Jong Suk , dia memainkan kepribadian laki- laki muda yang cuek dengan sangat baik, bekat dialah drama “ School 2013” selaku Go Nam Soon mengalami kondisiyang menyedihkan. Lewat kepribadian Nam Soon serta bromancenya dengan Kim Woo Bin, Lee Jong Suk sanggup menarik penonton ke dalam dunia anak muda serta kecemasan. Ceritanya menarik serta sanggup membagikan pengetahuan tentang sistem pembelajaran Korea yang tidak dikenal oleh banyak penggemar internasional.

3. Pinocchio

Choi Dal Po( Lee Jong Suk) serta Choi In Ha( Park Shin Hye) merupakan 2 calon reporter yang bekerja keras buat menggapai tujuan mereka. Hasrat Dal Po jadi reporter lebih buat balas dendam, sebab kematian ibunya ditayangkan di tv nasional oleh seseorang jurnalis jahat. Ada pula In Ha, ia wajib mencari metode buat jadi seseorang jurnalis tanpa membiarkan" Sindrom Pinocchio"( ketidakmampuan untuk berbohong) yang memengaruhinya. Dal Po serta In Ha telah silih tahu semenjak mereka masih kanak- kanak, serta Dal Po diam-diam memliki perasaan kepada In Ha.

Populer sebab adegan ciuman roti yang unik," Pinocchio" merupakan seri yang tidak bisa ditinggalkan untuk ditonton. Dengan chemistry menawannya dengan Park Shin Hye, keduanya mampu membagikan momen romansa yang menadi genre dari drama ini. Penimbunan sejarah mereka serta godaan di antara keduanya membuat penonton mengestimasi ikatan mereka pada kesimpulannya.

4.Drama Korea W

Oh Yeon Joo( Han Hyo Joo) mempunyai laki-laki sempurna yang ganteng akan tetapi hanya dalam sebuah iksi saa, yang tentunya hal tersebut bukanlah kehidupan yang nyata. Ia cuma terdapat di dunia novel yang diciptakan oleh ayahnya yang seorang penulis komik. Kala kekuatan supernatural membawanya ke dunia Kang Chul( Lee Jong Suk), mereka silih jatuh cinta, namun kala ia dituntut kembali ke dunia nyata, ia (Kang CHul) tidak dapat mengikutinya. Keduanya harus mencari metode buat senantiasa bersama walaupun mereka terpisah dunia.

Drama Korean W sangat menyentuh hati siapapun yang menontonnya, hal inilah yang menjadi kenapa serial ini sangat berkesan untuk para penontonnya. Dengan genre fantasi, romansa, serta sensasi, Drama Korea W membuat penonton senantiasa ikut serta secara emosional dalam cerita tersebur. Hal yang menjadi penasaran adalah apakah Kang Chul serta Oh Yeon Joo berakhir bersama, serta gimana, walaupun berasal dari dunia yang berbeda, mereka hendak sukses. Ini merupakan cerita emosional yang terungkap dengan sempurna sejak awal episode. Penasaran kan bagaimana ending dari drakor W ini, yuk tonton drama Korea WWW melalui Netlix atau penyedia film kesukaanmu.

5. While You Were Sleeping

Nonton Drakor While You Were Sleeping menceritakan Nam Hong Joo( Bae Suzy), yang bisa melihat kematian orang lain memlalui mimpi yang dia alami. Ia sudah berupaya mati- matian buat menghindari dan mencegah agar mimpi itu tidak adi kenyataan, namun sudah kandas berulang kali. Ini merupakan kutukan yang tidak dapat ia singkirkan. Hingga suatu saat datanglah seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara dia adalah Jae Chan (Lee Jong Suk).

Chemistry antara Hong Joo serta Jae Chan dalam drama romantis misteri ini menjadi sorotan dari para penonton. Memandang betapa cemburu Jae Chan serta seberapa keras ia jatuh cinta pada Hong Joo merupakan perihal yang sangat berkesan, belum lagi memandang Jung Hae In terletak di tengah- tengah percintaan mereka yang lagi tumbuh. Jae Chan bersama dengan Hong Joo membantu menanggulangi ketakutannya jadi pembawa sial untuk orang- orang yang ia cintai merupakan kisah cinta yang epik yang membuat baper para fansnya. Anda dapat menonton atau  watch drama While You Were Sleeping melalui penyedia ilm seperti Netlix, Iqiyi, Viu dll.

Itulah 5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan drakor dengan cerita yang bagus yaitu Big Mouth.

Ekouw
Ekouw Nama Eko, seorang konten writer yang membagikan konten melalui Blogger

Posting Komentar untuk "Drama Korea Yang Dibintangi Lee Jong Suk"